Ingin meningkatkan hubungan Anda dengan istri Anda?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Baru-baru ini, istri saya, anak perempuan berusia 7 tahun dan saya memutuskan bahwa karena malam itu sangat indah, sejuk, dan sedikit berangin, kami mengambil selimut di luar, membentangkannya di halaman dengan beberapa minuman, dan menikmati malam membaca buku .


Saya mengambil buku yang ingin saya selesaikan sebentar, mengikat sabuk pengaman saya, dan bersiap-siap untuk membaca yang serius dan tanpa gangguan.

Kecuali ada satu masalah kecil ...

Istri dan anak perempuan saya mengambil buku yang mereka “katakan” akan mereka baca bersama. Dan selama satu setengah jam berikutnya yang kami habiskan di halaman, mereka berdua naik turun, masuk dan keluar rumah, terkikik, tertawa, bermain, mendapatkan ini, mendapatkan itu, saling menggoda, dan secara umum, membodohi sekitar. Jika ragu mereka membaca 10 baris teks sepanjang waktu.

Sekarang, pada akhirnya, saya ingin membaca buku saya dan saya mulai merasa sedikit terganggu. Fokus saya adalah membaca dan segala sesuatu yang mengganggu saya atau mengalihkan perhatian saya dari pembacaan saya adalah gangguan dan gangguan.

Bahkan, saya mengatakan lebih jauh kepada mereka, "Kalian tidak banyak membaca, kan?"

Itu adalah kebingungan mereka, yang menatapku seolah-olah aku dari luar angkasa atau tempat asing yang membuatku mengingat apa yang sudah kuketahui ...

Wanita fokus pada hubungan. Dan segala sesuatu yang mengganggu mereka atau mengalihkan mereka dari hubungan mereka adalah gangguan dan menjengkelkan.


Dan di situlah letak "gosok". Pria fokus pada "melakukan" sementara wanita fokus pada "menghubungkan".

Jadi, bagaimana Anda meningkatkan hubungan Anda dengan istri Anda?

Tentu saja, ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini, tetapi sehubungan dengan artikel ini, cara untuk meningkatkan hubungan Anda dengan istri Anda adalah dengan memaksa diri Anda untuk mengesampingkan apa pun yang sedang Anda “lakukan”.

Benar-benar lupa tentang "melakukan" sesuatu dan sebaliknya fokus pada "menghubungkan" dan "berhubungan" yang dia inginkan.

Sadarilah bahwa apa pun bagian "melakukan" yang seharusnya benar-benar tidak lebih dari sebuah platform di mana ia ingin "terhubung" dan "berhubungan".

Tetapi berhati-hatilah, jika Anda meluangkan waktu untuk "terhubung" dan "berhubungan" dengannya, dia mungkin berakhir "melakukan" Anda jika Anda mengerti maksud saya ...

Syukurlah, itulah yang terjadi pada saya.

0 Response to "Ingin meningkatkan hubungan Anda dengan istri Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef