Ikatan Dengan Pasangan Anda - Tanpa Lilin, Anggur Atau Pakaian Dalam!

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Banyak mitra berusaha untuk terikat dengan lilin, anggur atau pakaian dalam, hanya untuk menemukan waktu mereka bersama-sama terasa datar, kosong, dan tanpa gairah. Dalam artikel ini, temukan apa yang benar-benar menciptakan ikatan, keintiman dan gairah dengan pasangan Anda.


Seorang jurnalis mewawancarai saya tentang keintiman dalam hubungan. Salah satu pertanyaannya adalah, "Apa saja cara mudah di mana suami dan istri dapat mengikat - tanpa lilin dan anggur dan pakaian dalam yang mahal?"

Cara mudah? Yah, itu tergantung apa yang kamu maksud dengan mudah!

Ikatan tidak ada hubungannya dengan lilin, anggur dan pakaian dalam yang mahal. Itu ada hubungannya dengan INTENT. Pada saat tertentu kita berada dalam salah satu dari dua maksud yang mungkin:

Niat untuk memiliki kendali atas mendapatkan cinta dan menghindari rasa sakit

Niat untuk belajar tentang mencintai diri sendiri dan orang lain

Hampir semua dari kita telah belajar banyak cara untuk mencoba memiliki kendali atas mendapatkan cinta dan menghindari rasa sakit. Kami mempelajari perilaku protektif ini ketika kami masih anak-anak, dan sebagai orang dewasa kami secara tidak sadar melanjutkan perilaku pengendalian yang dipelajari ini, seperti kemarahan, kritik, penarikan, perlawanan, atau kepatuhan. Bagi kebanyakan orang, perilaku protektif dan mengendalikan ini menjadi otomatis dan kebiasaan. Segera setelah ketakutan dipicu, kami secara otomatis melindungi dari ketakutan dengan berdebat, menyalahkan, menyerang, menilai, menutup, menolak, atau menyerah. Dalam hubungan, ketakutan akan penolakan dan kecurangan - kehilangan satu sama lain atau kehilangan diri sendiri - umumnya mendasari perilaku protektif kita.

Dalam suatu hubungan, jika salah satu atau kedua pasangan tertutup, dilindungi, mengendalikan, maka mereka tidak dapat terhubung secara emosional satu sama lain. Tidak peduli berapa banyak waktu yang mereka habiskan bersama dengan lilin, anggur atau pakaian dalam yang mahal, koneksi tidak akan ada ketika salah satu atau keduanya ditutup dan dilindungi. Ironisnya, ketika tujuannya adalah untuk mendapatkan cinta atau menghindari rasa sakit, yang kita ciptakan adalah kurangnya cinta dan banyak rasa sakit. Niat kita untuk mengendalikan menghasilkan hal-hal yang ingin kita hindari dengan perilaku mengendalikan kita.

Niat kita sendiri adalah satu hal yang kita kendalikan. Kami tidak memiliki kendali atas niat orang lain untuk bersikap terbuka dan penuh kasih, tetapi kami memang memiliki kendali atas niat kami sendiri untuk terbuka untuk mempelajari apa artinya mencintai diri sendiri dan orang lain. Namun, perlu kedua orang itu dalam niat untuk belajar bagi pasangan untuk ikatan emosional.

Jika keduanya terbuka untuk belajar, maka mereka akan tersedia secara emosional satu sama lain dan dapat terikat dengan sentuhan, senyum, atau kata yang baik. Ikatan berkaitan dengan energi di antara mereka, bukan dengan apa pun yang eksternal seperti lilin, dan energi berasal dari niat mereka. Niat yang mengendalikan menciptakan energi yang berat, gelap, keras, tertutup, sedangkan niat terbuka untuk belajar menciptakan energi yang ringan, lembut, dan berhati terbuka.

Tantangan besar dalam hubungan adalah tetap terbuka untuk belajar tentang cinta. Karena kita secara otomatis dan tidak sadar kembali ke perilaku kita yang protektif dan mengendalikan dalam menghadapi rasa takut, bersikap terbuka terhadap pembelajaran harus menjadi pilihan sadar. Mengembangkan kemampuan untuk membuat pilihan sadar mengenai niat Anda adalah proses pembelajaran. Ciri khas dari kesadaran yang lebih tinggi adalah dapat memilih niat Anda setiap saat, bahkan dalam menghadapi ketakutan.


Ketika pasangan hubungan keduanya dapat dengan andal memilih untuk terbuka untuk belajar tentang mencintai diri sendiri dan satu sama lain, mereka menciptakan lingkungan yang manis dan aman agar cinta mereka berkembang. Kemudian lilin, liburan, dan pakaian dalam dapat meningkatkan pengalaman mereka satu sama lain - lapisan gula pada kue.

Cara mudah untuk mengikat? Tetap sadar dan terbuka untuk belajar tidaklah mudah! Konsepnya sederhana, tetapi melakukannya masih jauh dari mudah. Namun mengabdikan diri Anda untuk belajar tetap terbuka untuk belajar dalam menghadapi rasa takut mungkin merupakan pengalaman yang paling memuaskan dan bermanfaat dalam hidup Anda!

0 Response to "Ikatan Dengan Pasangan Anda - Tanpa Lilin, Anggur Atau Pakaian Dalam!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef