Apakah Anda Marah Pada Pasangan Anda?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Kemarahan adalah reaksi alami dari ketidakberdayaan dan frustrasi. Ketika kita merasa bahwa kita dipaksa untuk menderita, kita menjadi marah atau merasa sangat tidak berdaya. Ketika kami merasa menjadi korban, kami marah dengan pelaku. Bagaimana dengan hubungan Anda? Apakah Anda marah dengan pasangan karena suatu alasan? Bisakah kita menanyai itu?

Kemarahan dengan pasangan bisa karena berbagai alasan. Pasangan Anda memiliki uang lebih dan telah membuat anggaran Anda berantakan. Anda sekarang merasa tidak berdaya tentang bagaimana mengelola keuangan. Reaksi alami Anda adalah kemarahan pada pasangan Anda. Kenapa dia melakukan ini?


Anda berdua telah memutuskan untuk merahasiakan sesuatu dan tidak memberi tahu siapa pun. Anda mengetahui bahwa pasangan Anda telah membicarakan hal itu dengan temannya. Kamu marah. Dengan cara ini kita terus marah dengan pasangan kita dan pasangan kita marah pada kita pada interval yang berbeda. Bahayanya ada di tempat lain.

Kemarahan kuis dan bahayanya- ketika kemarahan menjadi fitur permanen hubungan, itu menggerogoti cinta. Fokus berubah dari berbagi cinta menjadi kemarahan. Anda akan mulai melihat pasangan Anda sebagai seseorang yang selalu mengganggu Anda karena beberapa atau alasan lain. Setiap hari Anda akan menunggu sesuatu yang baru terjadi dan merasa sangat tidak berdaya, karena terlepas dari semua kemarahan Anda, pasangan Anda tidak berubah. Ini menjadi permainan - saya membuat kesalahan dan Anda merasa marah. Permainan seperti itu sangat korosif untuk kesehatan hubungan. Anda harus duduk dengan pasangan Anda dan mencoba menjelaskan apa yang dia lakukan. Setelah itu jika Anda tidak menemukan peningkatan, alternatif bagi Anda adalah putus atau menderita.

0 Response to "Apakah Anda Marah Pada Pasangan Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef