Apakah Anda Puas Dengan Pasangan Anda?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Gagasan saya tentang rumah adalah segalanya di tempat yang tepat. Idenya adalah untuk membuang sampah sebanyak mungkin. Saya suka membaca, dia lebih suka pergi ke bioskop. Saya suka pesta, dia lebih suka makan malam yang nyaman untuk dua orang. Saya suka apa yang mereka sebut junk food dan dia ingin vegetarian organik. Dan begitulah seterusnya. Kedua pasangan itu sangat berbeda dalam setiap hal, sehingga orang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa bersatu. Apa yang bisa dibicarakan orang tentang hubungan seperti itu?


Banyak dari kita yang terlibat dalam hubungan seperti itu. Salah satu pasangannya adalah jenius dan yang lainnya hampir tidak bisa melewati ujian. Bagaimana hubungan seperti itu berkembang dan bagaimana mereka bertahan? Hubungan seperti itu berkembang karena keduanya saling mencintai karena perbedaan. Perbedaan menarik mereka. Mereka menemukan satu sama lain begitu berbeda satu sama lain sehingga itu adalah sesuatu yang menarik bagi mereka. Mereka saling mencintai karena perbedaan-perbedaan ini sehingga mereka datang untuk menikmati hidup seolah-olah itu adalah perjalanan yang menyenangkan ke tujuan yang tidak diketahui.


Apa masa depan hubungan seperti itu? Sulit untuk mengatakan. Jika cinta dan perhatian yang menyatukan mereka masih ada, mereka akan mentolerir yang lainnya. Bukankah seorang ibu melakukan segalanya untuk anak kecilnya? Itu karena cinta dan perhatian. Jadi jika cinta tetap ada, semuanya bisa dijaga. Jika mereka masih sangat peduli satu sama lain dan tidak memikirkan perpisahan, tidak ada yang bisa menghancurkan mereka. Tetapi jika cinta berkurang, keluhan akan naik. Keluhan akan menyelesaikan cinta yang tersisa dan hubungan itu hancur.

Jika Anda bertanya kepada seseorang apakah ia puas dengan pasangannya, jawabannya akan memberi tahu Anda tentang cinta di antara mereka. Karena meskipun kebiasaan mereka sangat mirip dan cinta itu hilang, mereka akan menemukan keluhan imajiner. Kepuasan dengan pasangan tergantung pada satu faktor - cinta dan perhatian. Jika keduanya saling peduli dan saling mencintai, mereka akan puas meskipun ada ribuan perbedaan atau kesamaan. Kalau tidak, mereka akan merasa tidak puas dalam setiap keadaan.

0 Response to "Apakah Anda Puas Dengan Pasangan Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef