Apakah Anda Tidak Dihormati Oleh Pasangan Anda?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Ada jebakan yang banyak dari kita jatuh ke dalam karena sebagian besar perempuan disosialisasikan untuk menjadi manis, akomodatif, pasif, sopan santun dll. Ketika kita tumbuh dewasa dan menjalin hubungan, banyak dari kita tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan. lakukan dalam menanggapi rasa tidak hormat.


     Agak seperti kita beku. Terkejut. Kecewa. Sekarang apa? Nah, ada% wanita yang tidak akan menerima segala bentuk rasa tidak hormat dalam hubungan mereka. Satu insiden dan mereka menebus. Mungkin ide yang bagus.

     Tetapi kemudian ada sisa dari kita - yang marah atau kesal untuk sementara waktu, tetapi seperti pil pahit - kita menelannya dan melanjutkan. Ini BUKAN ide yang bagus.

     Tidak peduli berapa banyak mitra yang Anda temui dalam hidup Anda, harus selalu ada setidaknya satu persyaratan - bahwa Anda diperlakukan dengan hormat dari hari pertama hingga akhir.

Cari bidang penghormatan ketika ...

1. Anda intim. Dia harus menghargai suka dan tidak suka Anda.

2. Anda berbicara satu sama lain. Dia seharusnya tidak berbicara kepada Anda seperti ayah yang marah atau seperti Anda idiot.

3. Anda berdebat. Bahkan di tengah sengitnya pertempuran, kamu seharusnya tidak dihina. Jika memanas - seseorang harus pergi.

4. Dia ada di sekitar teman dan keluarga Anda. Jika dia tidak memperlakukan teman / keluarga Anda dengan hormat, maka dia tidak menghormati Anda. Mereka adalah perpanjangan dari Anda.

5. Anda mengakhirinya. Sekalipun hubungannya telah berakhir dan ada perasaan yang terluka - ia harus memiliki respek yang cukup untuk apa yang Anda bagikan untuk mengakhirinya atau menerima akhir dengan kelas.

Kiat Kilat: Anda mengajari orang lain jumlah penghormatan yang akan mereka berikan kepada Anda. Bahkan musuh terburuk Anda akan menghormati Anda jika Anda menuntutnya. Menuntut apa yang Anda layak setiap hari.

0 Response to "Apakah Anda Tidak Dihormati Oleh Pasangan Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef