Apakah bulan madu sudah berakhir?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Akan tiba tahap dalam hubungan cinta ketika hubungan itu berkembang ke tingkat tertentu. Daya tarik awal dan mengetahui tentang satu sama lain sudah selesai. Romansa perlahan memberi jalan untuk hidup dengan satu sama lain dan membawa hubungan di depan. Fase ini penuh dengan banyak kendala seperti fase-fase lain dari hubungan romantis. Masalah terbesar setelah bulan madu selesai adalah melihat orang sungguhan. Sampai bulan madu berlangsung, para kekasih membuat gambar mereka sendiri tentang kekasih mereka. Setelah bulan madu selesai, mereka bisa melihat orang yang sebenarnya. Mari kita bicara tentang fase ini.


Ini adalah fase menghadapi kenyataan. Mimpi sudah berakhir dan hubungan memasuki fase yang berbeda. Kedua kekasih ingin memaksakan kehendak mereka pada satu sama lain. Mereka tidak mudah menyerah satu sama lain, tetapi berjuang untuk sudut pandang mereka sendiri. Apa yang dulunya suara yang sangat manis sekarang menjadi permintaan melengking. Menyalahkan dibuat dan perubahan mengejutkan terjadi dalam perselingkuhan.


Tahap ini adalah batu loncatan yang penting untuk hubungan jangka panjang. Jika kekasih dapat menentukan hubungan mereka, hak mereka dan kebutuhan mereka satu sama lain pada tahap ini dan mencapai kesepakatan, mereka dapat tumbuh menjadi pasangan yang sangat dewasa. Kalau tidak, dengan percintaan yang rampung, kekasih tidak akan memiliki apa-apa selain patah hati dan tidak percaya. Komunikasi dan saling pengertian adalah kunci sukses setelah bulan madu.

Setiap hubungan yang tanpa asumsi romantis menuntut keberadaan bersama dengan saling menghormati, saling membutuhkan, tujuan bersama, dan nilai-nilai bersama. Jika pasangan bisa melakukan itu, mereka dapat melanjutkan menuju hubungan jangka panjang. Jika ada yang hilang, akan ada pertengkaran sepanjang waktu, dan hubungan akan terputus setelah beberapa waktu atau berlanjut dengan rasa sakit yang hebat untuk satu sama lain.

0 Response to "Apakah bulan madu sudah berakhir?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef