Apakah Anda Terlalu Sibuk untuk Persahabatan?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Jika saat ini Anda merasa tidak memiliki cukup teman dalam hidup Anda, salah satu alasannya adalah Anda terlalu sibuk untuk meluangkan waktu untuk hubungan yang sudah Anda miliki.

Memupuk dan memelihara persahabatan membutuhkan upaya dan komitmen. Banyak dari kita membiarkan hidup kita menjadi begitu sibuk dengan pekerjaan dan komitmen lain sehingga kita tidak bisa mengatur waktu untuk kesenangan dan pembaruan dengan teman, kerabat, dan kenalan yang sudah kita miliki.


Berusaha menelepon teman Anda lebih teratur, dan menerima lebih banyak undangan yang Anda terima dari orang lain, dapat meningkatkan kehidupan sosial Anda dengan cepat!

Apakah ada orang yang bisa Anda hubungi saat ini dan mendapat sambutan yang menyenangkan? Apakah orang-orang ini yang dapat Anda andalkan untuk membantu Anda dalam krisis? Bisakah Anda melakukan pembicaraan dekat dengan mereka? Apakah Anda bersenang-senang saat bersama? Apakah Anda senang memilikinya dalam hidup Anda?

Jika Anda belum melihat banyak dari mereka belakangan ini, apakah itu karena Anda terlalu sibuk? Apakah Anda sudah tumbuh terpisah? Apakah ada pertengkaran?

Jika alasan utama Anda tidak bertemu dengan orang-orang yang sudah Anda kenal adalah karena Anda terlalu sibuk, perhatikan baik-baik cara Anda menghabiskan waktu. Bandingkan dengan nilai dan prioritas nyata Anda dalam hidup. Apakah gaya hidup Anda yang sibuk benar-benar memberi Anda kualitas hidup yang Anda inginkan?

Jika Anda menjadi terlalu sibuk untuk teman, mengapa ini terjadi? Apakah Anda mengejar mainan materi dalam hidup Anda dengan mengorbankan hubungan dengan manusia lain? Sudahkah Anda membiarkan waktu Anda terlalu berkomitmen karena Anda tidak pernah mengatakan "Tidak" kepada siapa pun? Apakah Anda bersikeras melakukan hal-hal sendiri yang dapat didelegasikan kepada orang lain? Jika demikian, mengapa? Apakah Anda percaya bahwa semuanya tergantung pada Anda?

Periksa apakah cara Anda saat ini menghabiskan waktu dengan akurat mencerminkan nilai dan prioritas terdalam Anda. Pastikan Anda menjadwalkan waktu yang memadai untuk hal-hal yang benar-benar paling penting bagi Anda.

Jika Anda benar-benar ingin menjaga teman dalam hidup Anda, buatlah ruang dalam jadwal Anda, dan ruang di hati Anda untuk mereka.

0 Response to "Apakah Anda Terlalu Sibuk untuk Persahabatan?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef