Apakah Dia Hanya Teman Atau Dia Mencintaimu?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Ini adalah situasi yang umum. Anda kenal banyak pria. Beberapa dari mereka adalah teman. Dari mereka satu yang ingin menjadi lebih dari teman dengan Anda. Tapi dia tidak tahu bagaimana mengatakannya padamu? Apakah ada tanda-tanda yang akan memberi tahu Anda bahwa dia tertarik pada Anda? Mari kita coba cari tahu.


Teman selalu berbicara satu sama lain dengan bebas. Mereka tertawa, mengolok-olok satu sama lain dan kadang-kadang berbicara satu sama lain dengan cara yang tidak sopan. Jika pria itu tertarik pada Anda, dia tidak akan melakukan ini. Lupakan berbicara dengan bebas, dia akan kesulitan berbicara denganmu. Terkadang Anda akan menangkapnya menatap Anda dengan seksama, tetapi begitu Anda berbalik ke arahnya, dia akan berbalik. Dia tidak akan pernah membuatnya jelas bahwa dia memperhatikanmu. Jika suatu saat ada orang yang mengolok-olok Anda, Anda akan menemukan semua orang bergabung dengan kesenangan itu, tetapi tidak dengan pria ini. Dia lebih suka melihat pembuat yang menyenangkan dengan amarah. Jika suatu saat Anda menjatuhkan diri terhadap benda apa pun, orang lain mungkin mengabaikannya, tetapi bukan pahlawan Anda. Dia pasti akan datang dan bertanya apakah dia bisa membantu.


Bercinta dan menjadi teman adalah dua hal yang berbeda. Persahabatan tanpa cinta romantis. Tidak ada tempat untuk gairah dalam persahabatan. Teman-teman membagikan semuanya tanpa perlu perlindungan. Teman-teman tidak akan terganggu jika mereka menunjukkan sisi liar mereka kepada teman-teman lain. Mereka lebih suka itu. Teman tidak berbicara satu sama lain dengan nada diam dan tidak pernah merasa malu satu sama lain. Teman tidak peduli tentang apa yang mereka kenakan di antara teman-teman. Teman lebih seperti sekelompok orang yang berpikiran sama yang menikmati kebersamaan satu sama lain dan berperilaku lebih seperti saudara kandung.

Cinta romantis berdiri di ujung yang lain. Anda tidak akan pernah menangkap kekasih yang mengenakan sesuatu yang dapat dikomentari secara negatif. Seorang kekasih romantis melakukan segalanya dengan satu tujuan - menyenangkan kekasihnya. Anda tidak akan menemukan kekasih romantis yang berbicara seperti teman. Pecinta romantis tidak terlalu terbuka satu sama lain dan merasa malu akan kehadiran satu sama lain. Lalat di perut kekasih romantis ketika dia melihat orang yang dicintai membuat perbedaan.

Sekarang Anda tahu tanda-tanda apa yang harus dicari pada seorang teman dan mencari tahu apakah dia menganggap Anda sebagai teman atau objek cintanya.

0 Response to "Apakah Dia Hanya Teman Atau Dia Mencintaimu?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef