Ingat Gelang Pesona Anda?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Kebanyakan gadis kecil memiliki sahabat tumbuh dewasa. Tentu, mereka memiliki teman-teman lain, tetapi tidak ada yang sebanding dengan satu-satunya sahabat mereka. Apakah Anda ingat sahabat masa kecil Anda? Milik saya adalah Ava. Dia tinggal hanya tiga pintu dari rumah saya dan kami menjadi teman sejak ia pindah ke jalan kami. Namun, baru beberapa bulan kemudian, kami menjadi sahabat. Saya ingat hari kami meningkatkan persahabatan kami dari 'teman' menjadi 'teman terbaik' karena itu adalah hari di mana kami saling bertukar gelang pesona satu sama lain.


Gelang pesona kami adalah simbol bagi kami dan bagi semua teman kami yang lain bahwa kami berdua sejenis. Kami masih suka bermain dengan anak-anak lain di lingkungan itu, tetapi akan selalu Ava dan saya yang makan malam di rumah masing-masing atau menghabiskan malam bersama pada hari Jumat. Setiap malam sebelum kami berpisah, kami merencanakan tempat untuk bertemu keesokan paginya. Hari-hari kami dipenuhi dengan jam demi jam penjelajahan, bermain rumah, bermain boneka, dan bermain sepak bola bersama teman-teman kami yang lain. Musim panas Ava pindah ke lingkungan saya dan kami menjadi sahabat kami saling bertemu setiap hari.

Gelang pesona kami sangat bagus karena gelang itu membuat kami tetap terhubung walaupun kami tidak bisa menghabiskan setiap jam setiap hari bersama. Di sekolah yang jatuh aku dan Ava ditempatkan di kelas yang terpisah sehingga kami hanya bisa bertemu satu sama lain saat makan siang dan di taman bermain. Suatu hari di hari pertama sekolah, Ava dan saya bertukar salah satu pesona pada gelang pesona kami sehingga kami dapat saling mengingat sepanjang hari.

Ketika keluarga saya dan saya pergi berlibur di California akhir tahun itu, saya mengucapkan selamat tinggal kepada Ava di teras depan rumahnya. Saya berjanji bahwa saya akan membawanya kembali sesuatu yang istimewa untuk gelang pesona kami. Untuk beberapa alasan, janji itu cukup untuk membuat sepuluh hari kami berpisah - yang terpanjang sejak kami menjadi sahabat - lebih tertahankan. Segera setelah saya kembali dari perjalanan, saya bergegas ke rumahnya dan memberinya pesona khusus yang telah saya pilih untuk membuat gelang pesona sahabat terbaik kami semakin penuh.

Pada tahun-tahun berikutnya, Ava dan saya mengisi gelang jimat kami dengan begitu banyak jimat baru yang datang pada suatu hari ketika gelang jimat kami tidak cocok dengan apa pun yang baru pada mereka. Itu adalah hari yang menyedihkan hari kami mengisi gelang pesona kami. Itu adalah hari yang lebih menyedihkan ketika keluarga Ava pindah jauh dari saya tepat setelah kami lulus SMA. Kami berpisah dengan janji untuk memakai gelang pesona kami setiap hari sampai kami bertemu lagi.

Dan meskipun saya belum melihat Ava sejak hari dia pindah dan gelang pesona yang kita bagikan dengan cepat menjadi bagian dari masa lalu, saya pikir setiap anak harus memiliki sahabat dan teman.
gelang pesona untuk membuktikannya.

0 Response to "Ingat Gelang Pesona Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef