Apakah Anda puas dengan hubungan seksual Anda?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Menurut sebuah survei di 26 negara, ternyata hanya 44 persen orang yang puas dengan kehidupan seksual mereka.


Negara-negara di mana survei dilakukan adalah Brasil, Meksiko, Amerika Serikat, Yunani, Afrika Selatan, Spanyol, Inggris, Polandia, Selandia Baru, Jepang dan India, Italia, antara lain. Survei ini dilakukan melalui Internet, 26 ribu kuesioner dikirim ke 26 negara.

Secara umum, banyak orang yang tidak memiliki pasangan sering melakukan hubungan seksual, tetapi sebaliknya ada beberapa orang yang telah memiliki pasangan selama beberapa tahun dan juga hidup bersama dan memiliki beberapa hubungan, ternyata hubungan antara rutin dan bahwa hubungan seksual berkurang dengan terkenal.

Kadang-kadang ini mengakibatkan masalah pasangan karena rutinitas mempengaruhi dan hal-hal secara bertahap menjadi otomatis. Itulah sebabnya kita harus membuat keputusan sejak awal agar hubungan tidak menjadi monoton dan hal-hal berlanjut dengan cara terbaik.

Dari hasil survei, tampak bahwa kebanyakan orang tidak puas adalah kehidupan seks yang mereka jalani dan juga mengatakan bahwa semakin lama pasangan hidup, semakin jarang mereka berhubungan seks. Itulah sebabnya pasangan harus berkomunikasi dan mencoba menjalani kehidupan normal. Bagi mereka yang sudah dalam rutinitas itu dan tidak melakukan hubungan seks, mereka dapat mencari berbagai cara untuk menyelesaikan masalah mereka. Mereka dapat pergi ke terapi pasangan dengan seorang ahli seks atau mereka hanya dapat mencoba menyelesaikannya sendirian dengan membeli permainan yang berbeda di toko seks atau melakukan hal yang berbeda.

Melihat laporan yang dikirim oleh pabrik kondom Durex tentang survei, dikatakan bahwa mencapai orgasme berhubungan dengan kepuasan seksual dan bahwa hanya 48% dari orang yang disurvei mencapai orgasme.


Negara-negara di mana mereka paling tidak berhasil mencapai orgasme adalah Cina dan Hong Kong.Brasil, Yunani, dan Rusia adalah negara-negara di mana jumlah tertinggi hubungan seksual dilaporkan per minggu. Nigeria dan AS Mereka melaporkan lebih sedikit jumlah minggu hubungan seksual. Dan mereka yang memimpin adalah Spanyol dan Italia, yang merupakan negara-negara di mana mereka memiliki lebih banyak orgasme dengan rata-rata 8 dari 10 hubungan seksual.

Perlu diingat bahwa situasi iklim di setiap negara berbeda dan tidak di semua negara ada musim yang berbeda. Terkadang nafsu seksual bervariasi dalam kondisi iklim.

Jadi perlu diingat bahwa jika Anda memiliki masalah dengan seksualitas Anda, Anda dapat melihat dokter atau membuat keputusan berbeda tentang itu. Bagi banyak pria dan wanita, sangat penting untuk melakukan hubungan seks yang baik dengan pasangannya. Banyak pria mengatakan mereka meninggalkan pasangannya karena mereka merasa tidak nyaman secara seksual.

Pada akhirnya tidak diketahui bahwa itu lebih baik, apakah berhubungan seks sebelum menjadi pacar atau hanya sesudahnya. Masing-masing harus memutuskan sendiri apa yang paling cocok untuknya. Yang penting adalah menjadi sehat dan hidup bahagia.

0 Response to "Apakah Anda puas dengan hubungan seksual Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef