Apakah Anda Menghisap Gairah Dari Hubungan Anda?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Jika Anda seorang Kekasih, gairah Anda adalah koneksi, keintiman memberi dan menerima. Apakah Anda berbagi hadiah dan bakat Anda dengan dunia pada umumnya, atau Anda memiliki hubungan cinta satu-satu, hubungan perkawinan, persahabatan, anggota keluarga, atau hubungan dengan rekan kerja, Anda menikmati menggabungkan esensi Anda bersama segala sesuatu dalam hidup. Berhubungan dengan orang lain membuat Anda merasa membumi, aman, dibutuhkan, dihargai, didukung, bahagia, baik tentang diri sendiri, dihibur, dan dicintai.


Karena hubungan adalah fokus utama hidup Anda, ketika Anda tidak berada dalam hubungan romantis, Anda mungkin mencari hubungan itu. Anda bisa mengajari orang lain bagaimana mencintai dan "melakukan" keintiman. Ketika sang Kekasih sedang berbunga, Anda menerangi dunia. Antusiasme, kreativitas, karisma, dan keterbukaan Anda membuat Anda tak tertahankan. Cahaya Anda menyalakan cahaya pada orang lain dan membantu mereka tumbuh menjadi potensi penuh mereka. Kekasih adalah orang-orang yang luar biasa untuk dikenal dan dicintai.

Tetapi karena hari diikuti oleh malam, cahaya sang Kekasih membuat bayangan. Paling buruk, Pecinta adalah "vampir energi," penghubung yang berlebihan yang melebur dengan cengkeraman yang bisa sangat mencekik. Sebagai Vamp, mereka bisa sangat membutuhkan, mementingkan diri sendiri, dan menipis. Dalam kemarahan, mereka bisa membuat badai dan menyerang dengan kata-kata yang mematikan, ingin menyakiti mereka yang telah menyakiti mereka. Vamps dapat membakar orang-orang dalam kehidupan mereka dengan drama demi drama.

Vamp bisa sangat karismatik dan seksi dalam hubungan. Ketika mereka mengalihkan perhatian mereka ke arah Anda, mereka dapat memikat celana Anda. Selama pengalaman itu berlangsung, Anda akan merasa seolah-olah Anda adalah makhluk paling cemerlang dan mempesona di alam semesta. Masalahnya adalah, itu mungkin tidak berlangsung lama. Segera setelah mereka membuat Anda ketagihan, mereka cenderung beralih ke padang rumput yang lebih hijau karena Vamps tertarik pada yang tidak tersedia. Jauh di lubuk hati, mereka merasa tidak layak; oleh karena itu mereka tidak ingin menjadi anggota tim mana pun yang menginginkannya. Kekasih memiliki bakat khusus untuk keintiman, tetapi sampai mereka belajar bagaimana memupuk diri sendiri dan memberi tanpa mengharapkan imbalan, mereka sering menggunakan momen koneksi untuk memberi makan energi orang lain. Mereka merayu Anda sehingga Anda akan memvalidasi mereka dengan keyakinan yang salah bahwa ini memberi mereka identitas. Sedihnya, mereka sering tidak tahu betapa mereka sangat dicintai dan luar biasa.

Jika kata-kata ini tampak agak kasar, ingatlah bahwa Vamp hanyalah aspek yang tidak sembuh dari sang Kekasih. Setiap "Passion Signature" atau, gaya tanda tangan yang Anda ekspresikan dan inginkan, memiliki kualitas terang dan gelap. Kita semua memiliki bagian kita. Mengetahui kelemahan Passion Signature Anda dapat membantu Anda mengatasi fobia komitmen Anda dan menemukan potensi penuh Anda.

Dalam buku saya, Prinsip Gairah: Temukan Tanda Tangan Gairah Anda dan Rahasia untuk Mendalam Hubungan dalam Cinta, Kehidupan, dan Pekerjaan, Anda akan menemukan panduan untuk mengatasi kualitas Vamp Anda dan memiliki hubungan cinta dan pernikahan yang layak Anda dapatkan.

0 Response to "Apakah Anda Menghisap Gairah Dari Hubungan Anda?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef