Wanita Rusia Terbaik Masih Ingin Pria Amerika. Mengapa?

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Sementara kita semua ingin mengajak pasangan kita pergi untuk merayakan Hari St. Valentine di sebuah resor bintang lima yang eksotis, saya tahu saya tidak mampu membelinya, dulu! Cek selegkapnya di Ya, Anda Dapat Memiliki Hari Valentine yang Romantis, Sesuai Anggaran

Mengapa wanita Rusia terbaik mencari pria Amerika?
Sebagai pemilik situs kencan wanita Rusia gratis, saya telah banyak ditanya tentang wanita Rusia yang mencari pria Amerika. Ini salah satu pertanyaannya:
Saya adalah seorang pria Amerika berusia 31 tahun dan telah mencoba kepribadian di AS. Saya kurang beruntung dengan situs kencan lokal dan regional. Namun, ketika saya mulai menggunakan personals Rusia, responsnya luar biasa.
Mengapa wanita Rusia terbaik jauh lebih tertarik untuk berhubungan dengan pria Amerika daripada wanita Amerika tertarik untuk berhubungan dengan pria Amerika? "
Jika Anda bertanya kepada wanita Rusia yang mencari pria Amerika tentang motivasi mereka untuk mencari suami di luar negeri, Anda dapat menemukan beberapa argumen yang meyakinkan untuk melakukannya.


<b> Berikut adalah 6 alasan utama mengapa wanita Rusia terbaik mulai mencari suami asing. </b>

<li> Sensus, Rusia adalah rumah bagi 10 juta lebih banyak wanita daripada pria. Jumlah wanita berusia 30-an secara nyata melebihi jumlah pria. Setelah perceraian, wanita dengan anak (atau tanpa anak) memiliki sedikit peluang untuk menikah lagi di Rusia, menurut sosiolog. Tidak ada laki-laki di Rusia untuk menikah: tingkat kematian laki-laki usia kerja sangat tinggi.

<li> Wanita dibebani tanggung jawab keluarga di Rusia: mengurus rumah tangga, mengasuh anak-anak, dan menghasilkan uang. Mereka harus bertanggung jawab atas semua masalah sehari-hari yang penting bagi keluarga mereka. Demi kebenaran, harus dikatakan, ADA orang-orang yang baik, bertanggung jawab, dan bijaksana di Rusia, tetapi kita tidak mudah bertemu dengan mereka. Kebenaran yang tidak dipernis adalah: kebanyakan pria Rusia menyalahgunakan alkohol dan tidak menyediakan untuk keluarga mereka. Para psikolog mengatakan, pria Rusia meremehkan esensi keluarga.


<li> Wanita Rusia terbaik berpendidikan tinggi dan menginginkan karier. Tergantung di mana dia tinggal di FSU, dia mungkin menemukan bahwa tidak mungkin baginya untuk memiliki karir yang dia inginkan dan untuk mewujudkan potensi penuhnya di sana. Sebagian besar wanita berpendidikan memiliki lebih banyak ambisi daripada sekadar berfungsi dari usia 9 hingga 17 tahun dengan gaji kecil. Tidak ada yang salah dengan itu, selama dia mencari hubungan cinta dengan pria dan dukungan moralnya.

<li> Beberapa wanita Rusia mencari untuk hidup di lingkungan yang lebih stabil secara ekonomi (dan saya tidak bermaksud hanya mereka yang jelas mencari 'ayah gula', meskipun ada beberapa di antara mereka yang sudah Anda kenal) .
Dengan kata lain, masuk akal untuk mengatakan beberapa ingin hidup dalam ekonomi yang lebih baik tetapi kita tidak dapat berasumsi bahwa itulah yang diinginkan setiap wanita Rusia yang mencari di luar negeri.
Tidak ada yang salah dengan itu, asalkan perasaan wanita terhadap pria itu tulus.

<li> Betina memiliki naluri untuk memilih pasangan gen yang baik, untuk mendukung keluarga, dan membela anak-anak dari persatuan itu. Jika wanita Rusia terbaik melihat pria Amerika untuk naluri dasar itu, maka dia telah membuat pilihan yang bijak, bukan hanya tentang uang, tetapi memikirkan masa depan.

<li> Terkadang orang hanya kesepian. Mereka memiliki standar yang berbeda atau belum memenuhi orang yang tepat dan telah memperluas pilihan mereka. Tidak ada yang salah dengan itu. Ada sesuatu yang bahkan memuaskan tentang mencari di luar negeri. Ini bisa menjadi situasi yang saling menguntungkan.

"Perkawinan antara wanita Rusia dan pria Amerika sangat sukses dan harmonis", O. Makhovskaya, asisten peneliti senior di Institut Psikologi di Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. "Keluarga seperti ini di mana suami adalah orang Amerika dan wanita adalah orang Rusia terbukti berumur panjang, karena peran dalam keluarga jelas didistribusikan dan mekanismenya berjalan baik, meskipun ini adalah keluarga campuran. Dalam keluarga semacam itu masing-masing pasangan siap untuk membuat konsesi dan secara keseluruhan, melakukan peran luar biasa. "

Pendapat saya tentang hubungan ini adalah: kepercayaan. Jika Anda menemukan orang yang tepat, jika Anda bertemu dengan wanita yang baik jangan khawatir tentang "mengapa" ... terlalu banyak, tidak ada jawaban. Percaya dan nikmati.
Gagasan 'wanita Rusia' termasuk wanita dari Ukraina dan Belarus juga, karena mereka memiliki banyak kesamaan.

0 Response to "Wanita Rusia Terbaik Masih Ingin Pria Amerika. Mengapa?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef