10 Tips untuk Pitch Wirausaha yang Sukses

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Apakah Anda "merasakan ketakutan" ketika diminta melakukan sesuatu di depan umum

Salah satu presentasi paling sulit untuk dibuat adalah nada kewirausahaan. Anda memiliki ide bagus untuk bisnis dan Anda ingin seseorang memberi Anda uang untuk mewujudkannya. Masalahnya adalah bahwa pemodal ventura, investor malaikat, dan bahkan paman kaya sangat cenderung menentang Anda. Mengapa? Karena 99% dari pitch yang mereka dengar terdengar seperti resep pasti untuk kehilangan uang!


Jika Anda mengundang investor untuk memberi Anda uang untuk usaha baru, Anda harus berlangganan aturan berikut:

1. Jelaskan apa sebenarnya bisnis Anda dalam tiga puluh detik pertama. Banyak wirausahawan membuang-buang waktu yang berharga untuk memberikan banyak data, latar belakang, dan informasi lainnya — sementara itu para investor dibiarkan menggaruk-garuk kepala sambil berpikir, “Apa yang sebenarnya dilakukan bisnis ini?”

2. Beri tahu audiensi Anda siapa pelanggan Anda nantinya. Lukiskan gambar yang jelas dan spesifik dari orang-orang ini.

3. Jelaskan mengapa pelanggan Anda akan memberi Anda uang di sana dengan susah payah.

4. Jelaskan siapa pesaing Anda. (Dan jika Anda mengatakan Anda tidak memiliki pesaing, itu pertanda Anda tidak canggih dan tidak pantas mendapat uang investasi!)

5. Jelaskan mengapa Anda adalah SATU untuk mewujudkan hal ini.

6. Berikan presentasi Anda dengan percaya diri dan antusiasme. Investor menginginkan pendiri / CEO untuk menjadi kepala bagian penjualan; mereka ingin melihat bahwa Anda dapat meyakinkan dunia impian Anda — bukan hanya mereka.

7. Jelaskan pada bintang apa Anda dapat menumpang. Sudahkah Best Buy atau Radio Shack setuju untuk mendistribusikan produk baru Anda? Investor merasa jauh lebih nyaman mengetahui bahwa Anda memiliki pemain mapan yang bersedia mendistribusikan barang-barang Anda.

8. Minta sejumlah uang tertentu. Jika yang Anda lakukan hanyalah meminta uang, maka Anda tidak bisa mengeluh jika investor memberi Anda $ 3,25 untuk secangkir kopi Starbucks.

9. Ceritakan kepada prospek apa yang akan Anda gunakan untuk membelanjakan uang (petunjuk: perjalanan ke Maui untuk Anda dan teman-teman Anda tidak akan mengesankan)

10. Berpakaian bagus, bertingkah percaya diri, dan tunjukkan bahwa Anda tidak benar-benar membutuhkan uang mereka, tetapi akan bersedia menerimanya jika mereka membawa cukup uang ke meja untuk menjadi mitra strategis bagi Anda. Sedih tetapi benar mengenai sifat manusia, tetapi orang-orang jauh lebih mungkin memberi Anda uang jika mereka merasa Anda tidak benar-benar membutuhkannya.

Terakhir, buat setiap presentasi pitch berfungsi sebagai kelompok fokus untuk presentasi Anda berikutnya. Ketika satu grup investor menanyakan serangkaian pertanyaan setelah Anda melempar, tuliskan semua pertanyaan itu dan pastikan sebagian besar dari mereka dijawab dalam pitch berikutnya sehingga grup berikutnya tidak perlu bertanya. Teruslah melempar dan terus meningkatkan nada Anda dan pada akhirnya Anda mungkin akan didanai.

0 Response to "10 Tips untuk Pitch Wirausaha yang Sukses"

Posting Komentar

wdcfawqafwef