Memberdayakan Manajer Anda

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Online atau tidak aktif, metode yang telah teruji untuk berhasil dalam bisnis adalah fokus pada area yang tidak tereksploitasi. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana caranya. Cek selengkapnya di Menemukan Nook dan Cranny Anda

"Begitu banyak yang kita sebut manajemen terdiri dari membuat orang sulit bekerja."
- Peter Drucker


Mengelola sering disamakan dengan kontrol daripada memimpin dan mengembangkan bisnis. Manajer merasa lebih nyaman dan aman ketika mereka dapat melakukan kontrol ketat pada semua yang terjadi dalam organisasi bisnis. Ini terutama dari Manajemen Senior di mana kontrol dan pengarahan menjadi begitu parah sehingga mengikis kebebasan kreatif bagi manajer menengah untuk bekerja menuju pencapaian tujuan yang ditetapkan untuk mereka.

Berikut adalah beberapa resep sederhana untuk mendapatkan yang terbaik dari manajer Anda.

Hindari Sentralisasi Pengambilan Keputusan

Ini mungkin salah satu cara terbaik untuk mencapai kontrol total. Anda merasa dengan memusatkan pengambilan keputusan, Anda akan dapat menghindari keputusan yang salah. Meskipun ini mungkin sampai batas tertentu siapa yang akan mencegah keputusan salah Anda sendiri. Kecuali jika manajer Anda mampu membuat kesalahan dan belajar dari mereka, Anda tidak akan pernah bisa mengembangkan keahlian melalui pengalaman. Pengambilan keputusan yang terpusat juga merupakan metode paling pasti untuk membunuh pertumbuhan bisnis Anda.

Menyediakan Ruang Kerja

Manajemen puncak sering mempercayakan tugas dan tanggung jawab kepada manajer bawahan mereka. Lebih sering daripada tidak kerangka waktu tertentu yang nyaman untuk mencapai tanggung jawab atau tugas yang diberikan dibahas. Namun dalam kecemasan atau agresivitas mereka dan kadang-kadang karena antusiasme Anda mulai mengejar bawahan Anda untuk tindakan dan hasil. Jika Anda melakukannya terlalu cepat dan terlalu sering Anda sangat membatasi ruang kerja manajer Anda. Mereka mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dalam mematuhi perintah Anda daripada berfokus pada prioritas operasional dan tugas-tugas penting.


Jika Anda tidak menyediakan ruang kerja yang cukup untuk manajer Anda, Anda pasti menuju ke bencana karena tugas-tugas penting mungkin diabaikan untuk melarikan diri dari tindak lanjut Anda yang sering dan agresif.

Dengarkan Manajer Anda

Sementara pengalaman adalah aset, itu juga membuat seseorang sombong dan sombong. Terkadang seseorang cenderung percaya karena dia adalah atasan, dia selalu benar. Prinsip Bos Selalu Benar hanya terlihat bagus di poster. Ini tidak berfungsi jika Anda ingin membangun organisasi profesional.

Kembangkan kemampuan untuk mendengarkan suara manajer Anda. Sering kali mereka lebih tahu karena mereka lebih akrab dengan realitas dasar. Jika Anda memutuskan atas nama mereka dan hanya mengeluarkan perintah, Anda akan memiliki pegawai dengan kedok manajer karena Anda telah membunuh inisiatif mereka.

Jangan Mengalami Nitty Gritties

Setelah sasaran dan sasaran luas ditetapkan dengan kerangka waktu tertentu dan hasil utama diuraikan meninggalkan manajer Anda untuk melakukan. Jika Anda terlalu banyak detail dan ikut campur dengan eksekusi di setiap tahap, Anda mungkin yakin untuk mengacaukan seluruh proses dan pada akhirnya hasilnya.

Kunci untuk mengelola secara efektif adalah untuk memberdayakan orang di seluruh struktur manajemen sehingga mereka merasa menjadi bagian dari tanggung jawab dan kepemilikan.

0 Response to "Memberdayakan Manajer Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef