Menghadapi Ketakutan Anda Sebagai Pengusaha

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Thalheimer mulai berdagang pada tahun 1977 dengan startup yang dimulai sebagai bisnis pasokan kantor paruh waktu. Segera, ia mulai menjual lebih banyak barang yang berorientasi konsumen, termasuk produk terobosannya - arloji pelari. Cek selengkapnya di Mengambil Halaman dari Buku Richard Thalheimer

Setiap orang yang pernah saya ajak bicara bahwa seorang pengusaha harus berhadapan muka dengan ketakutan mereka. Saya juga harus melakukannya. Saya ingin berbagi dengan Anda beberapa teknik yang telah saya gunakan untuk menghadapinya. Langkah pertama adalah tidak menyangkal. Anda memiliki ketakutan bahkan jika Anda tidak siap mengakuinya. Mereka kadang-kadang mengambil bentuk obrolan itu di belakang kepala Anda yang mengatakan Anda tidak bisa melakukannya.


Ketakutan adalah masalah besar yang mencegah orang menjadi pengusaha. Saya telah mendengar dari CEO sebuah perusahaan pemasaran jaringan berbasis real estat bahwa walaupun dia memiliki orang-orang yang mengemas seminar perusahaan, bahwa mungkin 2-5% orang benar-benar akan keluar dan menerapkan pengetahuan dengan menempatkan penawaran pada real estat. Dia yakin bahwa sisanya lumpuh karena ketakutan.

Berikut adalah beberapa teknik yang saya gunakan saat saya mempelajarinya dari pengusaha yang saya kenal:

Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan. Ketika Anda menemukan diri Anda memutar roda dalam pikiran Anda berulang-ulang tentang skenario terburuk Anda, balikkan dan fokus pada apa yang Anda inginkan. Visualisasikan diri Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Lihat rumah baru. Lihatlah diri Anda berbicara dengan orang yang tertarik ketika mereka menjadi bagian dari bisnis Anda. Anda mendapatkan apa yang Anda fokuskan.

Ubah suara. Ketika Anda mendengar diri Anda memberi tahu Anda bahwa Anda tidak cukup baik - Anda akan gagal. Ubah saja suara Anda menjadi suara Mickey Mouse atau Jim Cary atau sesuatu yang akan sedikit menahan beban Anda! Siapa yang peduli jika Mickey Mouse berpikir Anda tidak cukup baik? Apakah Mickey Mouse seorang pengusaha?


Suara mereka ke teman atau rekan tepercaya. Semoga Anda telah dapat menemukan beberapa tingkat dukungan dari setidaknya satu pengusaha lain. Idealnya, Anda memiliki orang penting lain yang mendukung Anda. Jika tidak, maka Anda harus memiliki semacam jaringan dukungan dari tim, upline, atau perusahaan yang dapat Anda ajak bicara. Beberapa orang mungkin mengatakan kepada Anda bahwa konyol Anda bahkan bisa percaya bahwa Anda tidak cukup baik. Bagi saya, istri saya selalu menjadi sumber dukungan. Namun, jangan mencari dukungan untuk semua orang yang meragukan Anda dan mengatakan bahwa Anda gila untuk keluar sendirian. Mereka tidak akan pernah mengerti pengusaha.

Memiliki perpustakaan pengembangan pribadi. Saya mendapat dukungan luar biasa dari perpustakaan saya. Itu tidak hanya diisi dengan bagaimana sumber daya, tetapi juga kisah orang lain yang menaklukkan ketakutan mereka. Saya tidak bisa mulai mendaftar banyak sumber yang saya miliki, tetapi jika Anda mengirim email kepada saya, saya dapat merekomendasikan sesuatu berdasarkan deskripsi Anda sendiri tentang keadaan Anda.

Lanjutkan dan lakukan. Terkadang hanya membuat langkah terkecil akan membantu Anda cukup sehingga rasa takut tidak melakukan sesuatu dapat hilang. Sebuah contoh akan lalai untuk menulis artikel seperti ini karena takut gagal. Hanya dengan memulainya dapat menciptakan momentum yang cukup untuk melihatnya.
Visualisasikan hasilnya, tetapi jadikan tindakan sebagai tujuan. Ada perbedaan kecil di sini untuk wirausahawan. Tentu saja Anda menginginkan hasilnya, tetapi mungkin itu tidak berada dalam kendali langsung Anda. Visualisasikan hasilnya dalam pikiran Anda, tetapi jadikan tujuan Anda sebagai tindakan yang konsisten dan gigih dari pengusaha. Tindakan pada akhirnya akan menghasilkan hasil dan Anda pasti dapat mencapai tujuan itu.

Tidak pernah berhenti. Aku benci bahkan menggunakan kata q itu. Jika Anda berhenti, Anda berhenti menjadi wirausaha - jika tidak, Anda tidak akan kalah, Anda terus maju!



1 Response to "Menghadapi Ketakutan Anda Sebagai Pengusaha"

  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D
    WA;+855969190856

    BalasHapus

wdcfawqafwef