12 Hal yang Diajarkan Kepada Saya Tentang Memiliki Bisnis

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Seorang pemilik bisnis potensial yang memiliki minat dalam membeli dan menjalankan waralaba akan mendapat manfaat dari layanan konsultan waralaba. Konsultan waralaba dapat memberikan keahlian dan bimbingan di seluruh proses. Di bawah ini tercantum 12 alasan yang menguntungkan untuk menggunakan layanan ini. Cek selengkapnya di 12 Alasan Menggunakan Konsultan Waralaba

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda cocok menjadi wirausaha? Perawat terkadang memberi tahu saya bahwa mereka tidak yakin apakah karier keperawatan mereka telah mempersiapkan mereka untuk memulai dan berhasil dalam praktik konsultan perawat hukum mereka sendiri. Namun bahkan pekerjaan keperawatan yang paling rutin pun penuh dengan pelajaran kehidupan yang berlaku untuk dunia bisnis. Pekerjaan pertama saya sebagai perawat perawatan intensif di pusat medis utama mempersiapkan saya untuk kesuksesan bisnis. Pekerjaan selanjutnya memperkuat pesan-pesan awal itu. Saya mengundang Anda untuk melihat lebih dekat pada karir keperawatan Anda sendiri dan menemukan pelajaran yang akan membantu Anda sukses sebagai konsultan perawat hukum.


Sukses Pelajaran 1 - Temukan Gairah Anda dan Jadikan Menjadi Bisnis Seperti halnya saya mencintai pekerjaan saya dengan pasien yang sakit kritis dan keluarga mereka, suara hati saya mengatakan bahwa saya tidak akan bekerja di rumah sakit selamanya. Sebagai seorang perawat muda, visi saya bekerja di ICU pada usia 40, 50 atau 60 tidak akan menjadi fokus. Dengan hanya 6 tahun pengalaman keperawatan, saya meninggalkan rumah sakit dan memulai pekerjaan hukum saya. bisnis konsultan perawat. Dari sana, saya mendengarkan suara hati saya dan terhubung kembali dengan pengajaran gairah pertama saya. Pada usia 8, saya menghabiskan berjam-jam setiap hari mengajar kelas imajiner. Hari ini saya mendapat hak istimewa untuk mengajar, melatih, dan membimbing perawat untuk mewujudkan impian karier mereka. Saya mengubah hasrat saya menjadi bisnis, dan sejak itu saya tidak bekerja sehari pun. Dengarkan suara hati Anda, dan Anda akan menemukan hasrat Anda. Banyak perawat telah terhubung kembali dengan hasrat mereka melalui konsultasi perawat hukum, pilihan yang tidak diketahui oleh mereka sebelum mereka mengambil program saya.

 Sukses Pelajaran 2 - Anda Memiliki Kekuatan untuk Mengontrol Nasib Karier Anda Pasien sembuh lebih cepat ketika mereka mengendalikan kesehatan mereka dan mempraktikkan kebiasaan sehat. Bahkan tindakan positif terkecil dapat memberikan pasien rasa kontrol dan memberdayakan proses penyembuhan. Saya mempelajari pelajaran ini berulang kali ketika saya berjuang untuk mendapatkan kendali atas karier keperawatan saya sendiri. Setiap kali saya menolak menyerah pada frustrasi bekerja dalam sistem perawatan kesehatan dan mengambil langkah positif sendiri, saya merasa lebih baik. Dengan setiap langkah yang saya tumbuh, saya berkembang dan saya menghasilkan ide-ide baru untuk memajukan rasa kontrol dan kepuasan saya. Hal yang sama berlaku untuk karir Anda. Anda memiliki kekuatan untuk mempraktikkan kebiasaan sehat yang penting untuk mengendalikan takdir karier Anda. Mendidik diri sendiri tentang langkah-langkah untuk mencapai kesehatan karir, termasuk opsi karir baru seperti konsultasi perawat hukum. Kemudian lakukan tindakan pada langkah-langkah itu. Anda benar-benar dapat mengendalikan takdir karier Anda.

 Sukses Pelajaran 3 - Jangan Menyerah Ketakutan Sebagai seorang perawat, saya sering merawat pasien yang memiliki penyakit progresif yang sama, namun mengalami hasil yang sangat berbeda. Kita semua tahu pasien yang hidup bertahun-tahun setelah kematian mereka yang diprediksi dan pasien lain yang seharusnya hidup tetapi tidak karena mereka menyerah atau tidak ingin hidup. Fakta bahwa begitu banyak pasien lanjut usia meninggal dalam beberapa bulan karena kehilangan pasangan adalah contoh kuat dari hubungan pikiran-tubuh. Dalam hampir setiap kasus, pasien yang meninggal terlalu cepat menyerah pada rasa takut. Ada juga hubungan bisnis-pikiran yang akan memengaruhi kesehatan bisnis Anda. Ketika saya menyerah pada rasa takut, saya menjadi penghalang terbesar bagi kesuksesan saya. Itu benar ketika saya memulai bisnis saya 19 tahun yang lalu. Itu benar hari ini. Situs Ketakutan akan melumpuhkan Anda secara instan. Latih kontrol pikiran dan latih pikiran Anda setiap hari untuk berpikir positif. Lepaskan rasa kurang percaya diri dan pikiran negatif Anda. Jangan tunggu sampai MI berhenti menghirup asap ketakutan yang beracun. Jangan biarkan rasa takut menjadi alasan Anda tidak mewujudkan impian karier Anda. Selalu ingat pola pikir pasien yang hidup dan pasien yang meninggal.

 Sukses Pelajaran 4 - Perawat Dapat Melakukan Apa Pun Sebagai perawat, sebagian besar dari kita memiliki menghidupkan kembali pasien. Kita semua dapat mengingat setidaknya satu kisah ajaib kasus di mana, dengan bantuan kami, seorang pasien selamat dari segala rintangan. Setiap kali saya menghadapi krisis bisnis, saya mengingatkan diri saya sendiri, "Saya seorang perawat dan perawat dapat lakukan apapun." Saya telah mengulangi pesan yang sama ini selama 19 tahun, dan itu telah membantu saya mengatasi setiap rintangan. Jika Anda dapat menyembuhkan pasien yang sakit dan menangani keadaan darurat yang mengancam jiwa semudah Anda membuat tempat tidur di pagi hari, Anda benar-benar dapat melakukan apa saja - terutama sesuatu yang semudah memulai bisnis.

 Sukses Pelajaran 5 - Anda Tidak Dapat Memanjat Gunung Everest tanpa Berlatih di Kaki Bukit Saya harus memiliki pendidikan dan pelatihan yang luas hanya untuk memenuhi syarat untuk pekerjaan keperawatan pertama saya. Semua pelajaran dari pekerjaan itu membantu mempersiapkan saya untuk yang berikutnya. Setiap posisi keperawatan berturut-turut membutuhkan keterampilan baru dan berbeda yang membutuhkan lebih banyak pelatihan dan pendidikan. Hal yang sama berlaku untuk memiliki bisnis. Hari ini saya menangani hal-hal dengan mudah dan sukses yang tampaknya mustahil 19 tahun yang lalu. Tapi itu karena saya sudah mengikuti pelatihan untuk apa yang saya lakukan sekarang sejak saya menjadi perawat. Jika Anda frustrasi dengan karier keperawatan Anda, jangan merasa seperti Anda telah membuang hidup Anda. Tidak ada pengalaman atau pekerjaan yang sia-sia. Semua yang telah Anda lakukan telah melatih Anda untuk naik ke level berikutnya. Di atas segalanya, jangan biarkan fakta bahwa Anda tidak terlatih untuk mendaki Gunung Everest menghentikan Anda dari mengejar impian Anda menjadi konsultan perawat hukum independen. Pelatihan dan pengalaman keperawatan Anda adalah langkah pertama. Mulailah langkah berikutnya dari pelatihan Anda hari ini, dan Anda akan melakukan pendakian untuk memulai bisnis konsultan perawat hukum Anda yang sukses.

 Sukses Pelajaran 6 - Proses Keperawatan Adalah Teman Anda Situs Ketika saya meninggalkan perawatan klinis, saya pikir saya bisa mengesampingkan "proses keperawatan" selamanya. Saya tidak mungkin salah. Bisnis membutuhkan proses penilaian, diagnosis, perencanaan, implementasi, dan evaluasi yang sama. Setiap proyek yang saya lakukan mengharuskan saya menilai kemungkinan dan kebutuhan, mendiagnosis masalah, merencanakan cara mencapai tujuan, menerapkan rencana, dan mengevaluasi hasil saya. Pekerjaan keperawatan Anda telah mempersiapkan Anda dengan baik. Anda dapat menerapkan proses keperawatan untuk setiap situasi dan tantangan bisnis. Anda akan berterima kasih kepada instruktur keperawatan Anda untuk yang satu ini. Setiap kali Anda meninjau kasus terkait medis, wawancara dengan seorang pengacara atau menghadapi tantangan dalam menjalankan bisnis Anda, Anda akan bergantung pada proses yang mereka ajarkan kepada Anda.

 Keberhasilan Pelajaran 7 - Bertindak dengan Cepat dan Tegas Sebagai perawat ICU, saya mengetahui bahwa detik membuat perbedaan dalam hasil pasien. Itu berlaku untuk perawat dalam spesialisasi apa pun. Saya jarang punya banyak waktu untuk merenungkan atau merenungkan keputusan klinis. Saya telah menerapkan prinsip-prinsip yang sama dalam bertindak dengan cepat dan tegas dalam bisnis. Apakah saya selalu benar? Tidak. Apakah saya melakukan kesalahan? Iya. Namun karena pengalaman menyusui saya, saya tidak pernah lumpuh untuk tidak melakukan apa-apa dan saya dapat memanfaatkan banyak kesempatan yang akan saya lewatkan tanpa bertindak cepat. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berhasil. Belajar bertindak cepat dan tegas, dan Anda akan menumbuhkan bisnis konsultan perawat hukum Anda.

 Sukses Pelajaran 8 - Apa yang Anda Fokuskan Adalah Di Mana Anda Mencapai Hasil Di menyusui saya sering diliputi oleh staf yang pendek, beban kasus yang berat dan kurangnya dukungan dari administrasi rumah sakit. Saya segera belajar untuk melakukan triase dan fokus pada apa yang perlu saya lakukan untuk menyembuhkan pasien dalam lingkungan yang kurang ideal ini. Keperawatan mengajari saya bahwa di mana saya memfokuskan waktu saya adalah di mana saya mencapai hasil. Keterampilan itu berguna dalam bisnis. Sangat penting untuk melakukan triase dan memprioritaskan tindakan Anda dalam bisnis seperti halnya ketika bekerja dengan pasien. Setiap hari saya dihadapkan dengan puluhan tantangan, lima hal yang harus dilakukan sekaligus, dan 20 ide kreatif baru untuk bisnis saya, tetapi saya jarang panik. Keterampilan pengorganisasian dan multi-tugas yang saya pelajari sebagai perawat telah membantu saya dengan baik. Ketika Anda memulai bisnis konsultan perawat hukum Anda, Anda tidak akan menerima jam tambahan dalam sehari. Bahkan, hari-hari akan terasa lebih singkat. Bahkan masyarakat umum tahu bahwa kondisi kerja untuk RN lebih buruk dari sebelumnya. Kemampuan Anda untuk fokus pada apa yang benar-benar penting dalam kondisi ini adalah persiapan sempurna untuk praktik konsultan perawat hukum Anda yang sukses.

 Sukses Pelajaran 9 - Ini Hanya Bisnis, Bukan Kanker Payudara Melayani pasien dan anggota keluarga membantu saya menempatkan kehidupan dengan semua masalah dan tantangannya ke dalam perspektif. Hari ini ketika saya bereaksi berlebihan terhadap masalah atau merasa saya dalam krisis, saya memikirkan pasien yang sakit dan sekarat. Saya pikir, "Sekarang berjuang untuk hidup Anda adalah masalah NYATA." Dalam bisnis, saya mengalami banyak pasang surut. Ketika saat-saat suram datang, saya mengingatkan diri saya sendiri, "Ini bisnis - bukan kanker payudara." Ini membantu saya fokus secara positif pada penyelesaian masalah daripada memulai pesta yang mengasihani. Saya telah melempar banyak "pesta" itu, dan mereka tidak pernah membantu saya memecahkan satu masalah bisnis.  Ketika Anda mengembangkan bisnis konsultan perawat hukum Anda, ada baiknya bertanya "Jadi bagaimana jika bulan ini tidak sebesar sukses seperti yang saya rencanakan? " atau "Jadi bagaimana jika pengacara-klien terbaik saya pensiun?" dan untuk mengingat bisnisnya yang adil, bukan kanker payudara.

 Sukses Pelajaran 10 - Penyakit Dapat Membangkitkan Anda Sebagai seorang perawat, saya merawat banyak pasien yang baru mulai hidup setelah mereka hampir mati. Kita semua memiliki pasien yang mengatakan bahwa mereka senang mereka sakit, karena sementara mereka sehat, mereka tidak menjalani kehidupan yang mereka inginkan. Krisis kesehatan memaksa mereka untuk bangun, menilai kembali kehidupan mereka, memutuskan apa yang benar-benar penting bagi mereka, dan mengusahakannya. Tidak setiap hari adalah hari kerja yang sehat. Beberapa hari saya terbangun oleh tantangan penyakit dalam bisnis saya. Anehnya, itu adalah penyakit bisnis dan kesalahan yang sering menyadarkan saya akan cara-cara kreatif menyuntikkan bisnis saya dengan kehidupan baru. Jika karier Anda menghadapi krisis kesehatan, ini adalah kesempatan Anda untuk bangun dan mengubah berbagai hal untuk lebih baik. Konsultasi perawat hukum adalah salah satu cara untuk memulihkan kesehatan karier Anda.

 Keberhasilan Pelajaran 11 - Bisnis Adalah Pribadi Meskipun keterampilan teknis sangat penting bagi perawat ICU , hubungan dengan pasien dan keluarga mereka adalah yang terpenting bagi saya. Hubungan itu terbayar suatu hari ketika saya melakukan kesalahan. Karena hubungan kami, pasien meminta saya tetap menjadi perawatnya meskipun ada kesalahan saya. Konsultasi perawat hukum adalah bisnis jasa di mana Anda akan menerapkan prinsip-prinsip hubungan yang sama yang Anda pelajari dalam merawat klien dan prospek pengacara Anda . Berikan layanan berkualitas dan produk kerja luar biasa yang tidak dapat ditiru oleh konsultan perawat hukum lainnya, dan segera Anda akan merasa seperti berada dalam situasi kekurangan staf lagi.

 Sukses Pelajaran 12 - Sehat Pasien Merawat Diri Sendiri Kita semua telah bekerja dengan pasien yang sehat dan tidak sehat dan kita telah melihat efek dari kebiasaan kesehatan yang buruk pada tubuh manusia. Kesehatan seorang wanita hamil sering secara dramatis tercermin dalam kesehatan keturunannya.Untuk menjalankan perusahaan yang sukses, Anda harus menikmati kondisi kesehatan yang optimal. Beri diri Anda izin untuk menjaga diri sendiri. Saya mencintai bisnis saya, tetapi saya lebih mencintai diri saya sendiri. Lagi pula, tanpa saya yang sehat, saya tidak dapat mengumpulkan energi untuk memberikan 110% kepada klien dan karyawan saya setiap hari. Setiap pelajaran yang saya dapat dari keperawatan, saya terapkan pada bisnis saya hari ini. Anda sudah mempelajari pelajaran serupa sendiri. Anda tidak perlu pekerjaan rumah sakit lain untuk membantu Anda berhasil dalam bisnis. Luangkan waktu sejenak untuk bersenang-senang karena semua perawatan telah mengajari Anda. Pelajaran ini akan melipatgandakan kesuksesan Anda ketika Anda mentransfernya ke praktik konsultasi perawat hukum baru Anda.

0 Response to "12 Hal yang Diajarkan Kepada Saya Tentang Memiliki Bisnis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef