Lima Alasan Utama untuk Membangun Kredit Bisnis!

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Ketika saya berpikir untuk memulai bisnis internet ada beberapa hal yang harus memiliki persyaratan. Cek selengkapnya di Entrepreneurship Internet: Langkah Pertama, Memulai

Terlalu Banyak pemilik bisnis menggunakan kredit pribadi mereka untuk membiayai peluncuran, perluasan atau pertumbuhan bisnis mereka. Mayoritas pemilik bisnis tidak tahu bisnis apa itu atau bagaimana membangunnya. Dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, setiap pemilik bisnis dapat membuat kredit bisnis, oleh karena itu, memisahkan kredit pribadi mereka dari kredit bisnis mereka.


Ketika pemilik bisnis menggunakan kartu kredit pribadi untuk membayar pengeluaran bisnis, hutang bisnis melapor kembali ke laporan kredit pribadi mereka yang menurunkan skor mereka karena hutang bisnis mereka melukai hutang pribadi mereka terhadap rasio pendapatan.

Untuk membantu mencegah pemilik bisnis merusak kredit pribadi mereka, setiap pemilik bisnis harus mengikuti langkah-langkah sederhana dalam menetapkan kredit bisnis. Dengan menetapkan kredit bisnis, utang bisnis akan dilaporkan ke file kredit bisnis dan bukan file kredit pribadi. Membangun kredit bisnis juga akan membantu bisnis membangun file kredit bisnis yang kuat sehingga pinjaman, jalur kredit tidak akan mengharuskan pemilik bisnis untuk menandatangani jaminan pribadi.


Berikut adalah beberapa alasan mengapa setiap pemilik bisnis harus menetapkan kredit bisnis.

1. Membangun kredibilitas. Anda tidak dapat berharap untuk masuk ke bank dan meminta pinjaman bisnis tanpa kredit bisnis atau riwayat bisnis. Dengan membuat profil kredit bisnis yang baik, Anda akan dapat mengamankan pembiayaan yang dibutuhkan bisnis Anda.

2. Jika bisnis Anda gagal, Anda akan tetap bertanggung jawab secara hukum jika Anda menggunakan kredit pribadi Anda untuk membiayai bisnis Anda

3. Menyimpan uang. Benar, tarif kredit bisnis biasanya lebih rendah daripada tarif kredit pribadi. Beberapa persen poin bunga berarti ribuan dolar dalam jangka panjang

4. Apung bisnis Anda melalui masa-masa sulit. Meskipun semuanya berjalan baik saat ini, Anda tidak pernah tahu kapan perusahaan Anda akan berubah menjadi lebih buruk atau kapan masa ekonomi mungkin berubah. Dengan menetapkan kredit bisnis, Anda akan siap untuk waktu henti.

5. Dapatkan uang yang Anda butuhkan. Mari kita hadapi itu, tanpa uang yang Anda butuhkan untuk membiayai peluncuran atau ekspansi bisnis Anda, Anda benar-benar tidak akan ada dalam bisnis sama sekali. Jangan membuat kesalahan dengan menggunakan keuangan pribadi Anda untuk membiayai bisnis Anda.

Ada banyak, lebih banyak alasan mengapa Anda harus menetapkan kredit bisnis. Kita semua pernah mendengar pepatah, "pisahkan pengeluaran bisnis dari pengeluaran pribadi," bukan? Satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah mengatur bisnis Anda dengan benar sejak awal dengan menetapkan kredit bisnis.

Jika Anda tertarik untuk belajar ...

-Apa hak pemilik bisnis jika ada informasi yang salah pada laporan kredit?
-Bagaimana cara mendapatkan skor kredit bisnis?
-Apa yang dilihat pemberi pinjaman bisnis untuk memperpanjang kredit bisnis?
-Dimana Anda menemukan perusahaan yang memberikan kredit?
-Perusahaan mana yang melapor ke biro kredit bisnis?
-Apakah perusahaan kartu kredit tidak memerlukan jaminan pribadi?

Maka saya sarankan Anda memulai proses pendidikan mempelajari cara membangun kredit bisnis!

0 Response to "Lima Alasan Utama untuk Membangun Kredit Bisnis!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef