Lima Ide Produk Baru

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Limbah berbahaya dihasilkan oleh masing-masing dan setiap industri; tidak peduli seberapa besar atau kecil. Ini memiliki sifat yang membuatnya berbahaya atau berpotensi berbahaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan yang membuatnya sangat penting untuk memastikan bahwa pembuangan limbah berbahaya dilakukan dengan sangat hati-hati. Cek selengkapnya di Limbah berbahaya…. Namanya Says It All

Berikut adalah beberapa ide produk baru untuk hal-hal yang belum ditemukan, atau inovasi yang belum dicoba. Mengapa Anda tidak menjadi penemu atau inovator? Silahkan. Sejauh ini yang saya tahu, tidak ada paten pada ide-ide berikut - tetapi lakukan riset paten Anda.


1. Perangkat panggilan anjing paviliun. Ilmuwan Ivan Pavlov melatih anjing untuk mengeluarkan air liur ketika bel berbunyi - cukup dengan membunyikan bel setiap kali mereka makan. Bayangkan sebuah pager kecil di kerah anjing Anda. Setiap kali Anda memberinya makan, pertama-tama Anda memulai penyuara bip dengan perangkat pengontrol radio. Segera yang harus Anda lakukan untuk membuatnya berlari ke dapur adalah menekan tombol itu dan membuat perangkat berbunyi bip.

Jarak hingga satu mil akan menyenangkan untuk memanggil anjing pulang. Teknologi untuk ini sudah ada di sini, menunggu untuk disatukan, tetapi apakah orang akan membelinya? Aku pikir begitu. Ide produk baru yang menarik, bermanfaat, dan baru untuk hewan peliharaan selalu diminati akhir-akhir ini.

2. Game Inovasi. Ini adalah permainan mengajar inovasi yang kompetitif, untuk membantu mengembangkan keterampilan kreatif para pemain. Kartu menantang pemain untuk menciptakan sesuatu (di atas kertas) berdasarkan kriteria tertentu. Misalnya, kartu mungkin mengharuskan pemain untuk menggabungkan dua konsep dengan cara paling inovatif. Semua berbagai teknik pemecahan masalah akan dilakukan menggunakan kartu-kartu ini.


Salah satu masalah yang harus diatasi dalam mengembangkan game ini adalah aspek kompetitif. Bagaimana hasil dinilai untuk menentukan pemenang? Mungkin permainan harus memiliki sukarelawan yang duduk di setiap putaran, untuk berfungsi sebagai "juri" dan memberikan poin.

3. Perahu pedal yang lebih baik. Perahu pedal yang Anda lihat di banyak taman dirancang sehingga dua orang dapat mengayuh mereka di sekitar kolam atau danau. Namun, jika Anda pernah mencobanya, Anda menyadari bahwa mereka kurang menyenangkan daripada yang terlihat. Ini sebagian besar karena mereka lambat.

Perahu pedal yang lebih baik akan berbentuk torpedo. Intinya adalah untuk membuat sesuatu yang meluncur dengan mudah melalui air. Bahkan jika itu untuk menampung lebih dari satu orang, para pengguna dapat berada dalam satu garis, bukan di samping satu sama lain, untuk perampingan yang lebih baik. Buat satu yang benar-benar dapat hydroplane dan semua orang di pantai pasti ingin mencobanya.

4. Kamera perburuan harta karun bawah air. Dengan semua minat baru pada detektor logam dan perburuan harta karun, ini wajar. Bertahun-tahun yang lalu ada seorang pemburu harta karun yang secara teratur menemukan senjata, uang, dan lebih banyak lagi di sungai-sungai keruh, menggunakan tabung dengan plexiglass yang dilem di salah satu ujungnya, dan lampu diikat ke luar. Dia memegang alat itu di dekat dasar sungai dan dapat melihat apa yang ada di sana.

Apa yang bisa lebih baik dari ini? Kamera kecil, terutama sekarang karena teknologi telah mengembangkan komponen yang lebih kecil. Itu bisa diturunkan ke kedalaman besar dari kapal atau dermaga apa pun. "Cakar" bermotor di bagian bawah mungkin membuatnya sangat berguna dan menarik bagi kita yang suka "mainan".

5. Lem lem. (Beberapa dari Anda yang tidak mendaki mungkin tidak berhubungan dengan yang ini.) Lepuh disebabkan oleh gesekan kaki Anda dan menggosok bagian dalam sepatu Anda. Sol non-panas yang baik, terpaku pada kaki Anda, bisa meluncur di sepatu itu sepanjang hari sementara kaki Anda dicegah dari mendapatkan lepuh, karena bagian bawah kaki itu sendiri tidak akan bergesekan dengan apa pun. Itulah inti dari "Sol Baru," perlindungan kaki terbaru.

Sebelum menuliskan ide produk baru ini sebagai terlalu aneh, ingatlah bahwa kita menempelkan gigi palsu ke dalam mulut kita. Lem yang serupa mungkin bisa digunakan, dan sol lem ini untuk pasar yang sangat spesifik - seperti pejalan kaki dan pelari jarak jauh. Tentu saja, harus ada cara sederhana untuk menghapusnya juga.

0 Response to "Lima Ide Produk Baru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef