Mengambil Halaman dari Buku Richard Thalheimer

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Setiap orang yang pernah saya ajak bicara bahwa seorang pengusaha harus berhadapan muka dengan ketakutan mereka. Saya juga harus melakukannya. Saya ingin berbagi dengan Anda beberapa teknik yang telah saya gunakan untuk menghadapinya. Cek selengkapnya di Menghadapi Ketakutan Anda Sebagai Pengusaha

Sementara pengecer khusus besar dan department store memiliki kebebasan untuk menawarkan penjualan besar, barang diskon, dan jaminan luar biasa, ada sesuatu yang hilang dalam pengalaman konsumen yang homogen. Karyawan sering kali tidak mengetahui, tidak berinvestasi, dan bersedia menjual apa pun kepada Anda, asalkan itu berarti komisi yang cukup besar. Hari-hari di toko sudut sudah berakhir, tetapi mantan mogul ritel khusus ingin membawa mereka kembali. Richard Thalheimer, pencipta dan pendiri The Sharper Image, mendirikan RichardSolo.com pada 2007 setelah kepergiannya dari pengecer khusus. RichardSolo.com adalah toko online baru tempat Anda dapat menemukan gadget terbaru, hadiah unik, dan barang mewah. Butik online ini juga mengkhususkan diri dalam layanan pelanggan yang tak tertandingi dengan setiap pembelian Anda.


Thalheimer mulai berdagang pada tahun 1977 dengan startup yang dimulai sebagai bisnis pasokan kantor paruh waktu. Segera, ia mulai menjual lebih banyak barang yang berorientasi konsumen, termasuk produk terobosannya - arloji pelari. Pada waktunya, bisnis pasokan kantor kecil ini akan menjadi seperti The Sharper Image hari ini - raksasa dengan 190 toko, 2.600 karyawan. Setelah kepergiannya dari perusahaan pada tahun 2006, Thalheimer mulai bekerja di RichardSolo.com. Dia memulai situs dengan satu tujuan dalam pikiran: untuk menciptakan alternatif bagi raksasa elektronik dan gadget dengan menawarkan pelanggannya pengalaman yang lebih pribadi, serta menghidupkan kembali hubungan antara vendor dan konsumen.

Merchandise unik di RichardSolo.com dipilih sendiri oleh Richard Thalheimer sendiri. Dia mengunjungi pameran elektronik konsumen di seluruh dunia untuk mencari alat terbaru dan terhebat untuk membuat hidup lebih mudah. Sejauh ini, situs ini memiliki berbagai macam produk, termasuk semuanya mulai dari jam tangan langit hingga skuter bermotor, mesin slot yang berfungsi hingga perangkat navigasi GPS, peralatan dapur, radio darurat, penerjemah bahasa, dan banyak lagi item khusus yang tidak biasa lainnya. Situs ini juga menawarkan banyak pilihan speaker iPod, dan bahkan merupakan penjual terkemuka sistem suara iPod kayu buatan tangan VersTM. Bagi Anda yang memiliki iPhone, Thalheimer telah memelopori kebutuhan untuk memperpanjang usia baterai dengan RichardSolo Smart Backup Battery yang bermerek; baterai lithium-ion isi ulang yang dibuat khusus untuk iPhone Apple dan pemutar iPod.


Selain pilihan produknya yang hebat, RichardSolo.com dikenal dengan layanan pelanggan yang responsif dan penuh perhatian. Kekuatan pendorong di belakang perusahaan adalah menawarkan pengalaman pribadi yang kurang dimiliki oleh pengecer elektronik dan gadget yang lebih besar. Pertanyaan konsumen dijawab segera dan masalah diselesaikan dengan cepat. Jaminan uang kembali 30 hari berlaku untuk setiap produknya agar kepuasan Anda menjadi prioritas nomor satu, sebagaimana mestinya.

Untuk pengalaman yang tidak seperti Brookstone, tidak seperti Best Buy, dan bahkan tidak seperti gagasan pertamanya, The Sharper Image, kunjungi Richard Thalheimer di RichardSolo.com. Layanan ini luar biasa, dan jajaran produk memenuhi syarat dengan pengalaman bertahun-tahun di industri gadget dan semangat untuk memperdagangkan produk berkualitas. Ada rasa ketulusan yang lebih besar tentang toko-toko butik, apakah itu toko online atau toko bata-dan-mortir. Ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang produk-produk berkualitas tinggi, tetapi pengalaman konsumen yang tak terlupakan sangat berharga.

- Ben Anton, 2008

0 Response to "Mengambil Halaman dari Buku Richard Thalheimer"

Posting Komentar

wdcfawqafwef