Entrepreneurship Internet: Langkah Pertama, Memulai

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Terlalu Banyak pemilik bisnis menggunakan kredit pribadi mereka untuk membiayai peluncuran, perluasan atau pertumbuhan bisnis mereka. Cek selengkapnya di Lima Alasan Utama untuk Membangun Kredit Bisnis!

Langkah pertama: memilih bisnis


Ketika saya berpikir untuk memulai bisnis internet ada beberapa hal yang harus memiliki persyaratan.

Yang pertama adalah saya harus bisa mendapatkan bisnis untuk mendapatkan keuntungan dengan harga kurang dari $ 1600 (£ 100). Dalam praktiknya setiap situs memiliki biaya lebih dari itu ketika Anda memperhitungkan biaya pemasaran yang dibutuhkan untuk mendapatkannya dengan cepat. Situs ritel dasi sutra didirikan dengan harga kurang dari $ 300 tetapi ketika Anda memperhitungkan pengeluaran pemasaran, maka saya telah menghabiskan hampir $ 800 per bulan untuk pemasaran, kebanyakan Google Adwords dan Overture. Baru setelah tiga bulan saya hampir mencapai titik impas. Ngomong-ngomong, cukup dekat dan jika Anda lebih sabar dan membuat kesalahan lebih murah daripada saya maka Anda harus dapat melakukannya dengan lebih murah.

Kedua. Bisnis harus membutuhkan pekerjaan manual sesedikit mungkin. Saya mengejar bisnis yang saya dapat mulai bekerja paruh waktu dan sebagai konsultan manajemen dan menjual waktu saya per jam, bagi saya waktu benar-benar adalah uang. Saya juga tidak tertarik mempekerjakan orang jika saya bisa menghindarinya. Internet memiliki potensi untuk menawarkan beberapa bisnis yang benar-benar virtual dan saya ingin menggunakannya. Karena alasan ini dan juga biaya awal, ini berarti saya tidak ingin menyimpan atau menangani produk apa pun. Saya melakukan banyak pekerjaan konsultasi rantai pasokan sehingga jelas bagi saya bahwa saya dapat memiliki bisnis yang menggunakan perusahaan lain untuk membeli, menyimpan, dan mengirimkan produk. Cara termudah untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan dropshipping. Dropshippers adalah grosir yang mengirimkan pesanan masing-masing pelanggan langsung ke pelanggan Anda.


Ada banyak informasi tentang dropshipping online, namun harus dikatakan bahwa ada beberapa perusahaan dropshipping yang mengerikan di mana harga terlalu tinggi atau produk terlalu umum untuk sukses. Yang khas dari ini adalah Pilih yang memungut biaya untuk bergabung, tetapi begitu Anda bergabung, Anda menemukan bahwa harganya sering lebih tinggi daripada yang dijual di eBay dan dijual secara luas dengan banyak kompetisi. Sangat sulit menghasilkan uang dari dropshippers semacam ini. Namun ada beberapa perusahaan yang baik di luar sana dengan produk khusus di mana margin yang dapat dicapai baik.

Persyaratan ketiga adalah bahwa bisnis perlu memiliki potensi untuk menghasilkan laba setidaknya $ 1k per bulan. Dengan begitu dengan beberapa bisnis web itu bisa menjadi pekerjaan penuh waktu saya. Saya memutuskan bahwa saya tidak mencoba untuk memulai Amazon berikutnya, sebaliknya saya mencari ceruk yang menguntungkan. Sesuatu yang tidak terlalu kompetitif dan tanpa nama rumah tangga sebagai pesaing. Ini berarti bahwa saya belum masuk ke elektronik meskipun itu adalah area yang saya tahu yang terbaik, itu adalah pasar online yang sangat kompetitif dan kompetisi termasuk Amazon dan Dixons. Untuk menjadi sukses dalam elektronik Anda juga perlu menemukan ceruk yang tidak dilayani oleh anak laki-laki besar atau menghabiskan uang serius untuk membangun.

Saya kemudian mulai mencari ide bisnis. Saya membaca buletin cepat kaya, buletin pemasaran internet, forum bisnis internet, dan situs web pengiriman drop. Saya mencari pemasok dropship kemudian ketika saya menemukan produk yang saya pikir mungkin menjanjikan, melakukan pencarian untuk itu dan memeriksa persaingan. Jika setelah itu masih terlihat menarik maka saya melakukan pencarian kata kunci di Google AdWords untuk mengetahui berapa banyak klik yang saya dapat dan berapa biayanya.

Saat melakukan ini, saya menemukan beberapa situs yang menjual situs web bisnis yang sudah jadi. Pada dasarnya mereka menyediakan templat toko, katalog dan pemasok stok dan Anda bisa. Ini dijual antara £ 50 ($ 80) dan £ 500 ($ 800). Saya menyia-nyiakan sedikit uang dengan beberapa awal yang salah. Saya menawar pada templat bisnis web pakaian dalam di eBay dengan harga awal £ 99; istri saya adalah penjual pakaian dalam untuk Marks & Spencers dan jadi saya pikir dia bisa membantu, kemudian saya melihat situs gadget dari orang yang sama dan berpikir saya akan mendapatkannya dan melihat apakah saya bisa menemukan ceruk gadget dan menawar untuk itu juga. Masalahnya adalah saya kemudian melakukan penelitian lebih lanjut dan menemukan bahwa lingerie sangat kompetitif di internet dan pemasok yang akan saya dapatkan memiliki pilihan celana dalam yang sangat tipis dengan harga yang agak tinggi. Saya juga menemukan bahwa pemasok gadget adalah Pilih dan seperti yang saya katakan mereka terlalu mahal. Saya kemudian menemukan bisnis web dasi dan memutuskan ini adalah ceruk yang lebih baik di mana margin benar-benar 60% dan membeli yang dari DpbUK yang sangat bagus. Sayangnya tidak ada yang menawar dua di eBay dan saya akhirnya memenangkan mereka meskipun saya tidak lagi menginginkan mereka. $ 300 terbuang. Ups. Jadi lakukan pekerjaan rumah Anda dengan cermat sebelum membeli; perhatikan baik-baik situs sampel dan coba dan temukan beberapa petunjuk kepada pemasok, periksa kompetisi dan pastikan marginnya cukup tinggi.

0 Response to "Entrepreneurship Internet: Langkah Pertama, Memulai"

Posting Komentar

wdcfawqafwef