Membayar Biaya Referensi untuk Desainer sebagai Subkontraktor Kreatif - Haruskah Anda Melakukannya?

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Teknik-teknik sukses ini tidak hanya membantu mereka maju tetapi juga mempertahankannya bahkan di masa depresi, resesi atau bencana pribadi lainnya. Cek selengkapnya di M Sukses yang luar biasa

Kirstin,

Saya seorang finisher palsu dan saya juga melakukan mural. Ketika klien saya meminta saya referensi untuk desainer, saya memberi mereka nama-nama orang yang saya pikir dapat membantu mereka. Haruskah saya memberi tahu desainer bahwa saya merujuk mereka?


- Arlene, Baltimore, MD

Arlene,

Anda tidak hanya harus memberi tahu perancang bahwa Anda merujuk seseorang kepadanya, Anda juga harus meminta biaya rujukan atau persentase kontrak jika dia mendapatkan klien.

Dalam industri kreatif, entah bagaimana "standar" bagi desainer untuk mendapatkan persentase kontrak untuk mural, penyelesaian faux, dan karya artistik lainnya, tetapi entah bagaimana itu bukan standar untuk kebalikannya. Dia yang memiliki kepercayaan klien adalah orang yang memegang semua kekuatan. Jika Anda menjadi orang yang cukup dipercaya oleh klien untuk meminta rujukan, Anda harus diberi imbalan karena memberikan rujukan itu.


Jika seseorang menolak untuk membayar biaya referensi atau persentase untuk pekerjaan yang Anda serahkan kepada mereka, maka bekerja dengan desainer atau vendor lain. Ada banyak orang di luar sana yang memahami nilai "rujukan panas" dan senang memberi hadiah kepada orang lain untuk mereka.
Kita semua tahu betapa sulit dan mahalnya untuk mendapatkan klien baru dan berapa banyak waktu dan upaya yang dihabiskan untuk pemasaran dan penjualan. Jika seseorang memberi Anda "rujukan menarik" yang mengarahkan Anda ke bisnis baru, Anda harus memberi orang itu cek. Jangan melihatnya sebagai kehilangan penghasilan, melihatnya sebagai keuntungan dalam bisnis baru. Tanpa referensi, Anda tidak akan memiliki bisnis. Sebagian besar bisnis yang sukses - di setiap industri di setiap level - menghasilkan sebagian dari pendapatan mereka dari uang yang dibayarkan kepada mereka untuk referensi, dan Anda juga harus melakukannya.

-Kirstin

1 Response to "Membayar Biaya Referensi untuk Desainer sebagai Subkontraktor Kreatif - Haruskah Anda Melakukannya?"

  1. ada 9 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

wdcfawqafwef