3 Batas Penting untuk Pengusaha Ibu dan Suami Mereka

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Ini adalah waktu yang tepat untuk menjadi seorang wirausaha — dalam dekade terakhir, teknologi telah meratakan bidang permainan dan mendorong revolusi wirausaha. Sebagai seorang wirausaha, Anda sekarang memiliki lebih banyak akses ke informasi yang memungkinkan Anda untuk membuat pilihan yang lebih cerdas dengan lebih cepat. Anda memiliki keunggulan dibandingkan bisnis besar karena Anda lebih ringan, lebih fleksibel, dan lebih cepat. Cek selengkapnya di 4 Aturan Untuk Pengusaha Baru - Kiat Praktis Untuk Memulai dengan Benar

Pada awalnya, saya pikir akan sangat mudah ketika suami saya, Terry, bergabung dengan saya bekerja penuh waktu di bisnis saya. Jika ada yang bisa melakukannya, kita bisa! Kami sudah memiliki hubungan yang sehat yang dibangun di atas kepercayaan dan rasa hormat. Kami berkomunikasi dengan baik. Kami berdua sangat percaya pada apa yang kami lakukan. Kami memahami perlunya saling membantu dengan anak-anak, menjaga rumah, dan dengan bisnis. Kami berencana untuk memungkinkan fluktuasi pendapatan untuk menjaga tekanan terhadap uang seminimal mungkin. Namun saya masih belum siap.


Bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk bekerja dengan pasangan Anda, berikut adalah 3 Batas Penting untuk Pasangan Wirausaha untuk membantu memudahkan transisi Anda:

1. Jelaskan harapan untuk pekerjaan / rumah.
Tidak ada yang dapat mempersiapkan Anda untuk mengaburkan batas-batas dan wilayah yang terjadi saat Anda beralih ke bekerja bersama. Ketika Anda bergabung bersama dengan pasangan Anda, kemungkinan besar, Anda berdua telah mengalami kesuksesan sepanjang karier Anda, dan telah mengembangkan gaya kerja Anda sendiri. Tiba-tiba Anda memiliki dinamika yang sama sekali baru dalam hubungan Anda dengan pasangan Anda, Anda harus belajar untuk menyelesaikannya. Saya selalu tahu bahwa kami memiliki bakat dan bakat yang berbeda: Terry sangat ahli dan dia suka menulis, dan saya adalah orang yang jagoan administrasi. Meskipun saya mungkin seharusnya melihatnya datang, saya masih terkejut dengan perbedaan dalam gaya kerja kami. Saya mengerjakan banyak tugas sepanjang hari, dan dia lebih suka mengerjakan satu proyek pada satu waktu. Sama seperti menjadi pengantin baru lagi, kami harus berusaha untuk saling mengenal di tingkat yang sama sekali baru agar dapat bekerja sama dengan baik.

Beth Butler, pencipta Program Boca Beth memiliki beberapa tips bermanfaat untuk mengklarifikasi harapan dengan pasangan Anda. “Aku membuatkan kami makan siang setiap hari dan kami mencoba untuk membicarakan tentang BOCA BETH item yang mendesak. Ini adalah waktu kita untuk terhubung kembali - dia bekerja dari rumah untuk perusahaan anggur yang dia wakili dan saya bekerja dari rumah untuk membagikan hasrat saya untuk belajar bahasa kedua dengan anak kecil. Campuran yang lucu, tetapi berhasil! Kami berbicara tentang apa yang masing-masing telah kami rencanakan pada hari berikutnya sehingga tidak ada kejutan - dan saya menggunakan waktu itu untuk meminta bantuannya. Saya tidak bisa berharap dia menebak apa yang saya butuhkan jadi saya telah belajar untuk menjadi sangat spesifik. ”


2. Jadwalkan waktu untuk cinta.
Kebanyakan pasangan wirausaha mengeluh bahwa mereka memiliki waktu bersama yang lebih sedikit daripada sebelumnya. Dimungkinkan untuk bekerja di samping pasangan Anda di kantor yang sama sepanjang hari dan nyaris tidak berbicara secara pribadi. Seberapa sulit untuk mematikan ponsel Anda dan berbicara berjalan-jalan dengan cinta Anda? Sangat penting untuk menjadwalkan waktu untuk hubungan Anda agar bisnis tidak menyalipnya. Terry dan saya berencana untuk menyelinap pergi untuk makan siang atau beristirahat di Starbucks. Kami telah menemukan jika kami tidak meluangkan waktu untuk menjadwalkan makan siang atau tanggal kopi ini, maka mereka cenderung tidak terjadi ketika kami bekerja untuk memenuhi tenggat waktu atau menyelesaikan proyek. Kami belum dapat menguasai penjadwalan "tanggal reguler", tetapi yang berikutnya pada daftar prioritas kami untuk membantu menjaga hubungan dekat kami.
3. Jadwalkan waktu untuk diri sendiri.
Ini bisa mengejutkan ketika Anda tiba-tiba memiliki begitu banyak waktu dengan pasangan Anda. Dalam kehidupan Anda sebelumnya, mereka pergi jam 7 pagi dan pulang jam 6 sore, lalu Anda mendiskusikan hari Anda saat makan malam. Sekarang Anda menghabiskan sebagian besar (jika tidak semua) hari bersama mereka, dan selama makan malam, tidak ada yang baru untuk dibahas. Di mana waktu untukmu? Karyn Fagan, Pendiri Tim Wanita, mengatakan, “Kami berdua memiliki hobi yang kami sukai di luar rumah sehingga kami memiliki waktu tandang yang penting.”

Terry dan saya tentu memiliki jalan panjang untuk menjadi Pasangan Wirausaha, tetapi kami telah berhasil melewati periode "bulan madu" kewirausahaan kami. Setiap hari, kami bekerja bersama untuk mencapai tujuan dan impian kami. Kami mengerti ketika kami saling membantu, kami akan mencapai impian kami lebih cepat, jadi kami saling membantu di mana pun dibutuhkan!

0 Response to "3 Batas Penting untuk Pengusaha Ibu dan Suami Mereka"

Posting Komentar

wdcfawqafwef