Pemesanan Liburan, Wisata atau Liburan di Mesir

Pemesanan Liburan, Wisata atau Liburan di Mesir


Dalam kapasitas saya sebagai Direktur Operasi Inggris untuk One World Tours Limited, dari waktu ke waktu, saya memperhatikan apa yang menjadi ladang ranjau di terutama perusahaan lokal Mesir

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas komentar dan saran anda.

1. Apakah mereka operator tur?

Terutama di tingkat lokal, hotel ini terletak di jantung kota. Ini tidak selalu terjadi, tapi ini adalah sesuatu yang perlu dipikirkan. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

2. Apakah mereka memerlukan deposit atau pembayaran penuh?

Jika perusahaan anda berpotensi memesan melalui penerimaan secara penuh pada saat kedatangan, itu berarti satu hal - Anda TIDAK booking. Bagaimana anda tahu kapan anda bisa pergi ke bandara?

3. Apakah mereka menerima kartu kredit sebagai pembayaran?

Hal ini penting jika anda berencana membayar seperti itu. Menerima kartu kredit (terutama di bidang perjalanan)

4. Apakah mereka menawarkan Testimonial ?

Bagian kedua dari pertanyaan ini mungkin bagian yang paling penting, "Apakah mereka menawarkan Testimonial dan dapatkah anda menghubungi mereka?" Jika testimonial mereka asli maka pasti tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa dihubungi.

5. Apakah mereka memiliki prosedur pengaduan yang diakui?

Setiap berpikir ke depan dan perusahaan yang jujur ​​akan tahu bahwa akan selalu ada masalah yang aneh. Memiliki prosedur pengaduan di tempat menunjukkan bahwa perusahaan tidak akan hanya mencoba dan membuat anda gila, tapi dari awal ke atas, mereka akan berusaha mengatasi masalah yang mungkin anda alami.

Semoga 5 hal ini bisa membantu anda dengan rencana masa depan anda

0 Response to "Pemesanan Liburan, Wisata atau Liburan di Mesir"

Posting Komentar

wdcfawqafwef