Jelajahi Negara-negara di Dunia

Jelajahi Negara-negara di Dunia


Apakah anda melihat gambar dari negara-negara yang jauh dan berpikir untuk diri sendiri, "Suatu hari saya ingin secara pribadi menjelajahi negara itu."? Apakah kunjungan tersebut dianggap sebagai budaya atau bisnis, pendidikan atau kesenangan, hari-hari bermain-main atau hari-hari istirahat, kunjungan tersebut merupakan pelajaran dalam sejarah, budaya, geografi, alam, dan manusia. Ini adalah pendidikan yang berharga. Setiap saat yang dihabiskan untuk menemukan negara lain membantu mengenalkan pelancong dengan kehidupan, sejarah, keindahan pemandangan, budaya dunia yang lebih besar. Ini adalah piecing bersama teka-teki yang merupakan dunia nyata. Jadi, mari kita jet ke Eropa, Afrika, Australia, Asia, Amerika Utara dan Selatan. Mari belajar lebih banyak tentang negara-negara yang tidak dikenal dan memperluas cakrawala kita.

Siapa yang bisa menolak iming-iming pemandangan megah Afrika Selatan, bukit pasir, hutan subtropis, safari legendaris, pantai pasir putih murni, banyak spesies burung dan kerajaan bunga terkaya? Afrika Selatan adalah negara dengan sebelas bahasa dan orang-orang dari semua warna dan ras yang hidup dalam pemandangan yang indah. Sungguh tak tertahankan.

Kosta Rika adalah rumah bagi empat persen spesies satwa liar di dunia. Kalahkan dirimu di hutan hujan tropisnya yang luas. Mengintip ke gunung berapi hidup. Lihatlah perairan biru Karibia yang tak terbatas. Kosta Rika adalah surga petualangan.



Italia adalah keseimbangan antara seni, sejarah, fashion dan pemandangan alam yang indah. Selain kota-kota terkenal di Venesia, Roma, Milan, luangkan waktu untuk mengunjungi kota-kota perbukitan abad pertengahan yang menawan, desa-desa nelayan seperti Positano yang indah di pantai Amalfi, kebun-kebun anggur di Tuscany dan pulau-pulau indah di Sisilia dan Sardinia. Sate langit-langit mulut anda dengan kelezatan gastronomi pasta otentik yang dipasangkan dengan anggur yang baik. Jelas, ini adalah pesta untuk mata dan langit-langit mulut.

Jamaika di Karibia lebih dari sekedar Bob Marley dan reggae. Ini membanggakan pasir yang tak bernoda dan perairan murni, pegunungan yang spektakuler, air terjun curam dan kopi terbaik di dunia. Memang, ini adalah tujuan wisata yang dicari.

Apakah anda memutuskan untuk bangun ke puncak pegunungan Himalaya yang megah, berkeliling safari, berlayar di belakang, atau menemukan ketenangan, India akan selamanya memikat tamunya. Kick off dengan Delhi, dibagi menjadi Delhi tua dan New Delhi. Kunjungi Red Fort dan Raj Ghat dimana Gandhi Memorial Museum berada. . Jaipur, Tanah Raja dikenal sebagai "kota merah muda" karena bangunan berwarna merah muda. Kunjungan ke India tidak lengkap tanpa berhenti di Agra, tujuan India yang paling terkenal. Ini adalah rumah bagi Taj Mahal, monumen cinta.

Brasil adalah tanah samba dan Rio de Janeiro, salah satu kota terhebat di dunia. Bangunlah matahari terbit di atas hutan hujan Amazon dan labirin air yang membentang sejauh bermil-mil. Berjalanlah di sepanjang pantai Ipanema dimana hampir semua orang seksi dan cantik. Ambillah gambar Kristus Penebus yang menjulang di atas Gunung Corcovado. Turunkan oleh Sao Paolo yang ramai dan nikmati kehidupan malam yang dinamis.

China adalah rumah harta karun budaya Asia Timur. Ini pernah dijuluki "raksasa tidur" tapi cepat muncul sebagai negara adikuasa. Tidak diragukan lagi, di antara tujuan perjalanan yang harus dilihat di dunia ini. Ini memiliki 5000 tahun sejarah. Tembok Besar, Tentara Terracotta Xi'an, Kota Terlarang, Lapangan Tiananmen yang legendaris. Sebuah kota yang tidak ketinggalan merindukan Shanghai dengan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Rendam dalam pemandangan menakjubkan - Sungai Yangtze, Rute Sutra, hutan bambu tempat panda hidup dan banyak lagi. Ini memiliki 23 situs Warisan Dunia dalam batas-batasnya yang luas.

Dan itinerary terus berlanju. Ada lebih banyak negara untuk dijelajahi dan ditemukan. Apakah anda bersemangat untuk belajar lebih banyak tentang dunia kita semua adalah bagian dari? Perjalanan, baca atau jelajahi web dan entah bagaimana terhubung.

0 Response to "Jelajahi Negara-negara di Dunia"

Posting Komentar

wdcfawqafwef