Algarve Portugal, Kesenangan di Selatan

Algarve Portugal, Kesenangan di Selatan


Algarve atau seperti yang disebut oleh orang Arab sebagai Al Gharb yang berarti 'ke barat', adalah provinsi paling selatan dari sebelas dari sebelas Portugal yang dibagi menjadi. Beragamnya di daerah yang dimulai di kota kecil Odeceixe di pantai barat, terselip dengan baik ke pegunungan Espinhaco melakukan pegunungan Cao yang berbatasan dengan pantai dan Samudra Atlantik yang berani ke barat. Garis pantainya menyusuri Aljezur, yang simbolis dalam sejarah Portugis berkat bentengnya yang merupakan salah satu dari tujuh yang tampak pada bendera Portugal. Masih menikmati nuansa berbeda yang ditawarkan lembah subur, Anda terus menyusuri garis pantai ke Alfambra, berdinding di kota dan terkenal sebagai desa nelayan dan tempat wisata. Ujung paling barat adalah Tanjung Saint Vicent dan kota Sagres tempat Henry the Navegator pertama kali memulai sekolah navigasi. Pada titik ini, anda datang untuk datang ke dalam kontak dengan pantai Algarve yang paling menarik.

Bentangan pasir yang panjang dan lembut yang menutupi telapak tangan rahasia di awal di mana garis besar pantai sangat rata di sekitar kota Lagos namun setelah kota Albufeira berubah menjadi tebing. Tidak meninggalkan pemandangan menghina dari Atlantik, menyewa mobil anda tampaknya tahu rute dan berlanjut ke Faro, ibu kota daerah ini setelah mengambil gelar ini dari kota Silves pada tahun 1577. Di Faro anda memiliki gerbang utama ke wilayah selatan ini saat tiba di bandara internasional yang dipersiapkan dengan baik ini untuk liburan Anda. Tapi masih ada lebih banyak kota pantai seperti Tavira, kota abad pertengahan yang sangat bersejarah dan Castro Marim kota lain yang dikelilingi oleh dinding pelindung. Dari sini, perjalanan ke utara mengikuti Sungai Guadiana, yang merupakan perbatasan alami antara Spanyol dan Portugal.


Disimpan oleh para leluhurnya

Wilayah Algarve telah melihat semua budaya yang dimulai dengan orang Lusitania, Celtics, Romawi dan Arab yang dipaksa keluar dari Faro pada 1249 oleh Sancho II. Namun berkat kombinasi semua orang ini, terutama orang Arab, provinsi Algarve sekarang memiliki produksi pohon zaitun yang kuat yang menghasilkan kaya minyak zaitun, buah ara dan kacang almond. Dikatakan bahwa pohon almond adalah hadiah dari seorang sultan Moor yang sedang jatuh cinta dengan seorang putri Nordik. Dia sangat merindukan tanah yang tertutup salju di musim dingin dan yang paling mirip dengan pohon badam yang mekar penuh di musim semi. Dari sini, Algarve membuat makanan penutup yang kaya dari kacang almond, buah ara, telur dan gula yang disebut 'morgados'. Dan berkat cuaca yang kering, pir, tomat, melon dan anggur termasuk buah lezat yang tersedia sepanjang tahun.


Anggur Algarve, perasa manis untuk bibir anda

Portugal identik dengan anggur, dan Algarve memiliki variasi yang cukup beragam. Ekspor anggur dari wilayah ini dimulai di bawah wilayah Muslim dan mencapai klimaksnya pada abad ke-14 dan ke-15. Lagos, Portimao dan Tavira adalah produsen anggur utama.

+ Algar kering dari Lagos adalah anggur kering, disajikan sangat dingin untuk makanan pembuka. Anggur mangga kering dan manis berusia di tong kayu ek selama setidaknya tujuh tahun dan memiliki kandungan alkohol sekitar 18%.

+ Alfonso III adalah anggur kering dari Lagos dan juga disajikan sangat dingin.

+ Cruz de Portugal adalah anggur merah yang halus yang harus disajikan pada suhu kamar untuk pencuci mulut.

+ Dari Tavira Anda memiliki Licoroso de Tavira yang sangat manis dan berwarna gelap, disajikan pada suhu kamar.

+ Medronho adalah jenis liquer yang sangat terkenal di seluruh wilayah Algarve dan biasanya ditemukan di 'tascas' khas atau bar dan disajikan dalam gelas dari Oporto.

Tempat yang lucu untuk melihat sekitar Portugal

Antara Tavira dan Castro Marim, seseorang dapat dengan mudah mengatur hari pantai yang indah di Monte Gordo dan jalan-jalan santai melintasi Taman Cagar Alam untuk menghargai pemandangan flamengos pink yang indah dan bangau berkaki panjang yang menjulang tinggi dan tak terlihat. Bagi pecinta golf, dekat Albufeira dan tersembunyi di antara pepohonan pinus dan pantai Anda akan menemukan Villamoura dengan lahan perkemahannya untuk bermain golf santai. Ke manapun Anda pergi di wilayah ini, baik itu di pantai atau jauh di dalam kawasan hutan, ada berbagai jenis hotel dengan fasilitas yang bagus untuk Anda menginap di Algarve atau ibu kota Portugal, Lisbon.

0 Response to "Algarve Portugal, Kesenangan di Selatan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef