Keuntungan Menyewa Condotel Suite di Cebu saat berlibur di Filipina

Keuntungan Menyewa Condotel Suite di Cebu saat berlibur di Filipina

Lancaster Cebu Resort Residences [LCRR] di Mactan, Cebu, sebuah butik Brand Name Condotel Investment dari Pacific Concord Properties Inc, sekarang siap menerima tamu di Condo Hotel. Di bawah pengelolaan Hotel Lancaster, Land and Properties, Inc. [LHLPI], operasi sewa LCRR diluncurkan pada bulan Maret 2007.

Beth Collingz, Direktur Pemasaran Internasional PLC Global sebuah perusahaan penjualan dan pemasaran berbasis internet dan mitra pemasaran utama dengan Pacific Concord Properties, Inc., untuk merek Lancaster Condotels di Filipina, baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengakuisisi, dengan membeli, unit tambahan di Condotel Cebu Cebu menambahkan 75 juta peso lainnya ke proyek inventarisasi dan program perluasannya. Ini membawa jumlah properti yang dimiliki dalam pengembangan ke 75 suite dengan 120 unit lagi yang akan ditambahkan sebelum akhir tahun untuk operasi penyewaan Hotel Condo.

Collingz mengatakan bahwa menginap di hotel kondominium tidak hanya memberi Anda fleksibilitas yang sama seperti yang Anda miliki di rumah Anda sendiri tetapi juga Anda biasanya cukup dekat dengan atraksi. Lancaster Cebu Resort Residences misalnya terletak beberapa menit dari Bandara Internasional Mactan-Cebu, 15 menit ke resor pantai kelas satu dan 20 menit dari kota Cebu.

Beberapa hal yang disertakan dengan kondominium Anda di Lancaster Cebu Resort Residences: Airconditioing, Dapur sepenuhnya disediakan, Layanan binatu, Kolam renang, televisi kabel di kamar tidur dan ruang tamu mengatakan Collingz

Gagasan untuk bisa memiliki empat orang dalam dua kamar tidur suite juga merupakan aspek yang penting. Tidak ada lagi yang harus mendapatkan dua kamar untuk keluarga berempat.

Akses internet nirkabel untuk laptop Anda tersedia di semua kamar dan layanan pelayan dapat disediakan juga.

Salah satu keuntungan lain yang benar-benar harus menarik perhatian Anda adalah Anda memiliki kenyamanan untuk bisa memasak, mintalah orang lain mencuci pakaian dan bersantai saja Collingz

Anda bisa memilih Studio atau Two Bedroom suites di Lancaster Cebu. Untuk soft launching, LHLPI telah menyiapkan tarif kamar promosi spesial yang ditujukan untuk budget travelers. Para tamu dapat check-in ke salah satu suite studio eksekutif seharga $ 35 per malam atau ke salah satu kamar loteng dua kamar tidur seharga $ 65 per malam ditambah 13% Pajak Pemerintah sementara tarif diskon jangka panjang untuk sewa bulanan dan tahunan adalah juga tersedia kata Collingz.

Jika Anda merencanakan liburan Anda baik sebagai satu keluarga, atau sebagai dua kelompok keluarga maka biaya per orang untuk menyewa suite condotel cukup kecil.

Beberapa orang akan berusaha menimbang-nimbang biaya menginap di sebuah kondominium selama beberapa minggu di sebuah motel dengan anggaran rendah. Sebenarnya tidak ada perbandingan, terutama saat Anda melihat keuntungan dan biaya dalam jangka panjang, termasuk bisa memasak daripada makan di luar setiap makanan. Beberapa motel dan hotel benar-benar bekerja untuk menjadi lebih mahal, terutama jika Anda memilih untuk tinggal di suite.

Mengambil segala sesuatu menjadi pertimbangan tinggal di kondominium saat berlibur mungkin merupakan pilihan terbaik yang pernah Anda buat.

Sementara beberapa pekerjaan renovasi masih berlangsung dalam kompleks, penyewaan unit sekarang tersedia untuk para tamu di 'Special Promo Rates'. Kota Cebu adalah gerbang yang diakui dan Queen City of the South. Cebu adalah pusat perdagangan dan komersial terpenting di luar Kawasan Metro Manila. Bandara Internasional Mactan Cebu menjamin kedatangan penerbangan internasional yang stabil dari Amsterdam, Frankfurt, Singapura, Hong Kong, Tokyo, Kota Kinabalu, Seoul dan Qatar. Ada juga penerbangan carteran dari Incheon, Taipei, Kansai, Nagoya dan Kiaoshung yang tiba setiap minggu. Cebu diidentifikasi oleh Asiaweek dan Conde Nast Traveler sebagai salah satu Kota Terbaik di Asia

0 Response to "Keuntungan Menyewa Condotel Suite di Cebu saat berlibur di Filipina"

Posting Komentar

wdcfawqafwef