Panduan untuk Wisata di Smith Mountain Vacations

Panduan untuk Wisata di Smith Mountain Vacations


Liburan di Lake Mountain Smith adalah penawar sempurna untuk kehidupan kota yang penuh tekanan. Pengunjung dapat menikmati aktivitas di danau seperti memancing, berenang, berperahu, berlayar, wakeboarding, dan jet ski. Perikanan di Smith Mountain Lake terkenal. Airnya diisi dengan berbagai jenis bass, crappie, lele, dan lainnya. Banyak spesies berkembang biak secara alami & bahkan tidak perlu ditebar. Ada sejumlah turnamen memancing yang diadakan di Danau Gunung Smith sepanjang tahun, baik untuk penduduk lokal maupun pengunjung untuk ikut berlomba.

Smith Mountain Lake terletak di Blue Ridge Mountains yang indah di Virginia. Daerah ini memukau indah dan menawarkan banyak pemandangan yang akan menarik bagi semua orang. Danau ini memiliki garis pantai sekitar 500 mil. Orang-orang di daerah ini menikmati beberapa kegiatan di danau itu sendiri, tapi ada lapangan golf dan restoran mewah untuk memancing pengunjung kembali ke sini. Smith Mountain Lake State Park adalah tempat indah lainnya bagi wisatawan untuk berkunjung.

Smith Mountain Lake State Park memiliki semua kegiatan di luar ruangan yang bisa diharapkan seseorang. Taman ini memiliki jalur hiking & bersepeda yang indah, tempat piknik, camping, penyewaan kabin, dan kegiatan danau seperti berenang, berperahu, & memancing.

Tanah di sekitar danau memiliki pangsa atraksi juga. Kawasan ini memiliki lapangan golf & lapangan tenis untuk penggemar olahraga, serta mencicipi anggur tahunan & banyak restoran lezat untuk orang-orang yang perlu bersantai. Smith Mountain Lake juga memiliki lebih dari seratus toko unik dimana orang bisa membeli kerajinan, souvenir, atau pakaian modis yang tiada tara. Kemungkinannya tak terhitung jumlahnya.

0 Response to "Panduan untuk Wisata di Smith Mountain Vacations"

Posting Komentar

wdcfawqafwef