Apakah Anda Sedang Mempersiapkan Penerbangan Selanjutnya?

Apakah Anda Sedang Mempersiapkan Penerbangan Selanjutnya?


Apakah anda berencana berlibur keluarga tahun ini atau perjalanan bisnis? Jika demikian, ada kemungkinan anda akan terbang. Terbang adalah cara yang relatif aman, mudah, dan nyaman untuk bepergian. Namun, sebelum berangkat ke bandara, anda disarankan untuk mulai mempersiapkan penerbangan anda terlebih dahulu. Sayangnya, banyak pelancong tidak menyadari bahwa mempersiapkan penerbangan anda tidak hanya termasuk mengemasi tas anda. Berkat aturan perjalanan udara baru dan penegakannya, persiapan sekarang mencakup lebih dari yang bisa anda bayangkan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, sebaiknya anda mulai mempersiapkan penerbangan murah lebih awal. Sebenarnya, anda harus mulai mempersiapkannya segera setelah anda membeli tiket penerbangan anda, apakah itu dua minggu sebelum anda berangkat atau dua bulan. Langkah pertama yang ingin anda ambil adalah membiasakan diri dengan maskapai penerbangan yang anda gunakan dan bandara yang akan anda lalui. Anda dapat dengan mudah melakukan penelitian ini secara online. Anda akan menentukan seberapa awal anda harus pergi ke bandara dan barang apa yang perlu anda bawa, seperti identitas pribadi.

Ini juga merupakan ide bagus untuk meninjau daftar barang terlarang. Ini adalah barang-barang yang tidak diizinka di pesawat terbang atau melewati titik-titik tertentu di kebanyakan bandara. Item yang paling sering dilarang meliputi benda tajam dan barang yang mudah terbakar, namun ada barang lain yang termasuk dalam larangan ini, barang yang mungkin belum pernah anda pikirkan sebelumnya. Itulah mengapa yang terbaik adalah anda belajar apa yang anda bisa dan tidak dapat membawa pada liburan keluarga atau perjalanan bisnis anda berikutnya. Jika anda mencoba membawa barang-barang yang dilarang, kemungkinan akan disita.

Jika anda berencana untuk membiasakan diri dengan item terlarang dan peraturan penerbangan lainnya, mungkin ada baiknya anda mencetak daftar dari apa yang anda temukan. Daftar barang yang dapat dicetak yang dilarang di bandara dan di pesawat terbang dapat ditemukan secara online dari sejumlah situs web yang berbeda. Salah satu situs tersebut mencakup Administrasi Keamanan Transportasi (TSA). Daftar cetak sangat ideal, terutama jika anda tidak perlu mulai berkemas untuk perjalanan anda segera.

Setelah anda membiasakan diri dengan peraturan perjalanan udara, termasuk yang baru saja diimplementasikan, anda harus mulai berkemas, apakah anda melakukannya dengan segera atau tidak. Saat berkemas, anda pasti ingin mengingat semua yang anda pelajari, walaupun jika anda mencetak daftar, kemasan anda akan jauh lebih mudah. Jika anda tidak yakin apakah barang dapat dibawa ke pesawat terbang atau tidak, disarankan untuk meninggalkannya di rumah. Item yang dilarang tidak hanya disita, tapi bisa menyebabkan anda melewatkan penerbangan murah. Itulah mengapa anda disarankan untuk tidak mengambil peluang yang tidak perlu.

Setelah tas anda telah dikemas dan semua rencana perjalanan anda sesuai, anda perlu menuju ke bandara. Perlu diketahui bahwa anda tiba di bandara, paling tidak, dua jam sebelumnya. Adalah penting untuk memeriksa bandara anda, karena beberapa bandara memiliki batasan yang berbeda. Bergantung pada ukuran bandara anda atau nomor penerbangan murah masuk dan keluar, Anda mungkin mendapati bahwa anda perlu tiba tiga atau bahkan empat jam lebih awal. Penting juga untuk memastikan bahwa anda tidak hanya memiliki tiket pesawat dengan anda, tapi juga bentuk identifikasi yang tepat.

Begitu sampai di bandara, penting agar anda tetap tenang setiap saat, bahkan jika anda didekati oleh petugas keamanan bandara. Di dunia sekarang ini, tidak jarang anda dikenai pemeriksaan atau penelusuran tas acak. Karena itu, sebaiknya jangan khawatir jika ditanya. Sebagai gantinya, tetaplah tenang dan, dalam waktu singkat, anda harus berada di jalan untuk menikmati liburan atau perjalanan bisnis anda.

0 Response to "Apakah Anda Sedang Mempersiapkan Penerbangan Selanjutnya?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef