Hotel Butik yang Bagus untuk Menginap

Hotel Butik yang Bagus untuk Menginap


Hotel Butik bukan mode yang lewat atau tren di sini-hari ini-lenyap-besok. Mereka adalah sektor perhotelan yang tumbuh.

Ketika hotel "butik" pertama dibuka di New York pada tahun 1984, hal itu menimbulkan kegemparan. Menegakkan tradisi, keseluruhan tujuannya adalah mengubah kamar tidur berbayar menjadi pengalaman perjalanan baru. Sejak itu, hotel kecil dan chic bermunculan di seluruh dunia; beberapa lebih berhasil daripada yang lain. Mereka yang telah mengikuti tema mendasar dari individualitas yang dipimpin desain telah mengalami kesuksesan luar biasa dan pada gilirannya telah melahirkan generasi baru hotel-hotel yang bergaya ini.


Apa karakteristik penting dari jenis hotel yang akan memastikan tempatnya di industri ini?


Individualitas - hotel butik semuanya berbeda. Bertempat di berbagai bangunan, banyak di antaranya tidak dimaksudkan sebagai hotel atau bahkan rumah pada awalnya, mereka menggunakan desain dan arsitektur untuk menciptakan struktur dan ruang yang sepenuhnya individual yang menarik perhatian dan merangsang indera. Tema atau gaya apa pun yang dipilih, Anda tidak akan pernah menginap di hotel butik yang persis sama dengan yang terakhir Anda tinggali.

Gaya - gaya kepribadian dan gaya ke hotel ini. Itulah yang memberi mereka suasana intim mereka; udara keaslian mereka Hotel butik pergi untuk gaya yang sengaja diperkenalkan dan diikuti sampai ke detail terkecil, menghasilkan kualitas serba yang sangat dihargai oleh para tamu.

Layanan - banyak bagian lain dari industri jasa bisa belajar dari hotel-hotel kecil ini. Jumlah tamu rendah mereka memberi mereka kesempatan untuk bersinar ketika harus merawat warga, dan layanan mereka selalu bijaksana tapi segera; membantu tanpa mengganggu dan selalu menyenangkan, tidak pernah menggurui.

Kualitas - tamu cerdas tahu kualitas saat melihatnya; dari sprei terbaik hingga bahan-bahan segar. Sebuah hotel butik memerlukan waktu untuk mendapatkan bahan, perabot, kain dan aksesori berkualitas terbaik, memastikan para tamu selalu mengalami kenyamanan dan gaya.

Hotel butik ada di sini untuk tinggal karena kita menyukai mereka. Dengan biaya yang tidak jauh lebih mahal daripada hotel jalanan rata-rata, mereka membiarkan kita menikmati pengalaman bepergian. Mereka memberi kita desain yang bagus, standar dekorasi dan perlengkapan yang tinggi dan layanan yang memuaskan, mengingatkan kita bahwa kita sering menetapkan standar kita terlalu rendah saat kita bepergian. Mereka memungkinkan kita untuk bersantai dan menghabiskan waktu kita menjelajahi dan menikmati tujuan kita daripada memilah masalah dengan akomodasi. Mereka mengingatkan kita bahwa tempat kita tinggal sama pentingnya dengan ke mana kita pergi.

0 Response to "Hotel Butik yang Bagus untuk Menginap"

Posting Komentar

wdcfawqafwef