Pengangkutan dan Pengiriman

Kargo mengangkut barang melalui air, udara atau laut, dan pengiriman adalah moda transportasi yang paling umum digunakan untuk membawa barang dari satu tempat ke tempat lain. Industri pelayaran membentuk 90% perdagangan dunia; hampir 50.000 kapal yang membentuk armada perdagangan internasional secara teknis canggih. Biaya kapal baru bervariasi antara US $ 100 juta hingga hampir $ 200 juta.

Pengangkutan diklasifikasikan sebagai barang masuk dan pengiriman keluar. Dalam sebagian besar kasus, terkait dengan pengiriman barang, barang internasional tiba dengan menggunakan air atau udara. Pengiriman domestik ditemukan dalam perjalanan baik melalui jalan darat maupun udara. Dalam hal penyedia layanan freight terbuka pada dasarnya mengirim barang baik melalui laut atau melalui jalan darat. Hanya barang yang rapuh dan mudah rusak yang diangkut melalui udara.

Angkutan sering dipindahkan dengan kapal. Sebagian besar impor dan ekspor suatu negara hanya bergantung pada industri perkapalan. Agar ekonomi dapat berkembang, industri perkapalan memainkan peran penting dalam tidak hanya mengangkut produk ke pasar internasional tetapi juga membawa bahan mentah kembali ke negara ini. Industri ini diklasifikasikan secara intrinsik global. Industri perkapalan memiliki pengaturan bisnis yang unik: sebuah kapal dapat dimiliki oleh seseorang, dikelola oleh yang lain, didaftarkan oleh negara ketiga dan diawaki oleh orang-orang dari negara yang sama sekali berbeda. Karena karakteristik internasionalnya, operasi amannya diatur oleh badan-badan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Petugas di kapal dari berbagai negara dilatih sesuai dengan standar global.

Sangat penting bahwa seseorang membuat upaya untuk mengidentifikasi penyedia layanan terbaik saat pengiriman barang dari satu tempat ke tempat lain. Dokumen seperti bill of landing, tanda tangan pada dokumen tanda terima, alamat yang tepat di koran, dan kontrak harus dibuat sebelum masuk ke kesepakatan dengan perusahaan, sehingga barang mencapai tujuan mereka utuh.

Ingin tahu tentang wawasan teleseminar gratis? Baca disini Teleseminar Gratis Ini Menampilkan Ribuan Cara Menghasilkan $ 500 Sehari terdapat info tentang teleseminar dan info pendapatannya setelah mengikuti teleseminar. Bisa diambil ilmu dari teleseminar yang mempu meingkatkan penghasilan anda.

0 Response to "Pengangkutan dan Pengiriman"

Posting Komentar

wdcfawqafwef