Cara Perluas Bisnis Anda dengan Lompatan dan Batas

Jika Anda membaca artikel ini maka aman untuk berasumsi bahwa Anda ingin memperluas bisnis Anda dengan pesat. Cara terbaik untuk memperkuat bisnis Anda adalah menulis buku dan menjualnya. Kedengarannya cukup sederhana, kan? Nah, menulis buku mungkin merupakan langkah termudah bagi Anda karena menjual buku Anda perlu mengetahui teknik-teknik promosi khusus yang ditujukan untuk buku Anda. Mari lihat berbagai cara Anda dapat mempromosikan dan menjual buku Anda yang telah terbukti berhasil bagi banyak wirausaha seperti Anda.

Pertama, atur buku Anda menjadi generator utama. Peningkatan prospek akan memungkinkan Anda untuk memperluas bisnis Anda dengan pesat. Ketika Anda menjual buku Anda, kumpulkan nama dan informasi kontak dari pelanggan Anda. Ini memulai hubungan dengan pelanggan Anda dan meningkatkan kualitas milis Anda. Anda dapat mengirim item gratis, seperti laporan bonus dan CD, untuk menarik pelanggan Anda untuk membeli lebih banyak produk.

Kedua, buku Anda harus memiliki situs web Anda dan informasi kontak di dalamnya. Dorong pelanggan untuk mengunjungi situs web Anda untuk mendapatkan informasi gratis. Di situs web Anda, Anda dapat menangkap informasi pribadi mereka pada halaman pemerasan kekuasaan. Pelanggan juga dapat merekomendasikan buku dan situs web Anda kepada teman, keluarga, dan rekan kerja.

Ketiga, Anda dapat bekerja dengan promotor untuk mengumpulkan milis dan langit meroketkan peringkat penjualan Anda di Amazon.com. Anda tidak hanya dapat menerima prospek baru, tetapi mitra Anda juga akan mendapat manfaat dari kemitraan ini. Prospek baru dapat menghasilkan beberapa transaksi yang menggiurkan di masa depan. Intinya, semua orang dalam kemitraan ini menang.

Keempat, periksa Amazon.com setiap hari saat mereka menambahkan fitur baru. Anda harus tetap mengikuti perkembangan fitur-fitur baru Amazon yang dapat membantu Anda menjual buku Anda. Ide lain untuk membantu mempromosikan buku Anda termasuk menemukan orang yang akan mewawancarai Anda sebagai penulis. Mereka kemudian akan memberi Anda CD. Anda dapat mengirimkan CD ini kepada pelanggan yang telah membeli buku Anda atau menawarkannya sebagai bonus gratis dengan buku Anda.

Terakhir, jangan lupa bahwa Anda memerlukan kit media. Kit media harus menyertakan informasi biografi Anda, gambar buku atau buku aktual, dan informasi kontak minimal.

Jika anda penasaran tentang membiayai kontrak dengan pemerintah, sebaiknya anda baca cara membiayai kontrak pemerintah anda banyak info yang akan anda dapat mengenai cara membiayai kontrak pemerintah.

0 Response to "Cara Perluas Bisnis Anda dengan Lompatan dan Batas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef