Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Pembiayaan Anjak Faktur

Apakah uang tunai sedikit ketat? Apakah Anda pernah mengambil risiko kehilangan gaji? Apakah Anda pernah melewatkan kesempatan karena Anda tidak punya cukup uang? Jika demikian, Anda tidak sendirian. Setiap pemilik bisnis melewati tantangan yang sama setiap hari. Beberapa keluar di atas. Yang lainnya binasa.

Apa perbedaan terbesar antara mereka yang berhasil dan yang binasa? Arus kas. Dan banyak sekali.

Jika Anda bekerja dengan klien komersial atau pemerintah, maka Anda sudah terbiasa menunggu hingga 60 hari untuk dibayar oleh klien Anda. Itu tidak masalah jika bisnis Anda memiliki banyak sumber daya dan simpanan uang tunai di bank. Tetapi bagaimana jika Anda tidak?

Salah satu hal paling menjengkelkan yang dapat terjadi pada pemilik bisnis adalah menyadari bahwa perusahaannya adalah faktur kaya dan uang tunai miskin. Artinya, Anda memiliki banyak uang yang dibayarkan kepada Anda oleh klien (dan dibayar dalam 60 hari) tetapi sedikit uang untuk ditampilkan. Ini tidak berarti apa-apa bagi Anda, jika Anda perlu memenuhi gaji dalam 3 hari atau butuh uang untuk membeli persediaan untuk proyek baru. Untungnya, ada cara mudah untuk mengubah faktur itu menjadi uang tunai, tanpa menggunakan koleksi atau taktik yang berat.

Solusinya melibatkan memfaktorkan faktur Anda. Pernah mendengar anjak faktur? Anda tidak sendiri. Anjak adalah salah satu alat pembiayaan bisnis yang paling sering digunakan dan paling sedikit dibicarakan. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah faktur Anda menjadi uang tunai langsung. Ini membantu Anda mengubah bisnis kaya faktur menjadi bisnis kaya uang tunai.

Memenuhi syarat untuk anjak piutang sederhana dan hanya membutuhkan waktu beberapa hari. Berbeda dengan pinjaman bisnis, Anda tidak memerlukan sejarah bisnis atau rim laporan keuangan yang panjang untuk memenuhi syarat. Yang Anda butuhkan hanyalah faktur untuk klien komersial atau klien pemerintah yang layak kredit.

Dan bagaimana cara kerja anjak? Yah, itu lebih sederhana dari yang kamu pikirkan. Segera setelah Anda menyelesaikan suatu pekerjaan, Anda mengirimkan faktur ke klien Anda dan mengirimkan salinannya ke perusahaan anjak. Perusahaan anjak piutang akan memajukan Anda sebagian besar dari faktur Anda, biasanya dalam satu hari. Setelah klien Anda membayar faktur, transaksi diselesaikan.

Seperti yang Anda lihat, Anjak segera memberi Anda uang tunai segera setelah Anda mengirim faktur. Ini membantu Anda memenuhi pembayaran gaji, membayar pemasok dan mengambil pekerjaan baru. Dengan memfaktorkan, Anda dapat menyederhanakan siklus penagihan dan menumbuhkan perusahaan Anda, tanpa perlu pinjaman bisnis.

Untuk menumbuhkan pemimpin baru yang berkualitas anda dapat baca di  Menumbuhkan Pemimpin di Kami disana ada cara untuk menumbuhkan peimpin berkualitas. Pemimpin yang berkualitas akan mencerminkan bagaimana anak buahnya dan membimbing bawahannya kearah yang lebih baik.

0 Response to "Menumbuhkan Bisnis Anda dengan Pembiayaan Anjak Faktur"

Posting Komentar

wdcfawqafwef