Manfaat Menulis Aritikel


Artikel ini dipersembahkan oleh Kebaya Diva.
Anda memiliki bisnis; Anda baru dan ingin membuat daftar klien.
Namun, publik tidak tahu banyak tentang Anda.
Salah satu cara terbaik untuk membangun hubungan, kredibilitas dan untuk membantu membuat orang tahu lebih banyak tentang Anda dan bidang keahlian Anda adalah menulis artikel. Orang selalu mencari artikel bagus untuk situs web, blog, dan buletin mereka. Kata-kata penting disini bagus dan isinya.

Artikel bagus kaya konten. Bantuan pembaca mengerti apa yang sedang Anda tulis. Ini memberi mereka wawasan, entah tentang Bisnis, Komunikasi, Kesehatan atau sejumlah mata pelajaran.
Bila Anda memberikan sebuah artikel untuk pembaca Anda, apakah Anda menulis atau menerbitkannya, Anda melakukan klien Anda layanan dengan mendidik mereka di bidang yang ingin mereka pelajari. Apalagi kredibilitas Anda bisa dibangun atau dikurangi dengan artikel.
Artikel juga membantu agar situs web Anda diperbarui dan membantu meningkatkan peringkat mesin telusur Anda.

Situs web stagnan yang tidak pernah berubah, mendapatkan peringkat yang jauh lebih rendah dengan Google. Sebaiknya, jangan dorong audiens Anda untuk kembali. Mereka berpikir, oke, saya melihatnya.

Ringkasan manfaatnya adalah:
Bagi penulis, mereka:
Peningkatan Eksposur
Berikan Kredibilitas (Anda menunjukkan keahlian Anda)
Kembangkan Hubungan (Orang-orang mengenal Anda lebih baik)
Buat link ke situs Anda
Berikan publisitas gratis

Untuk Penerbit atau Pemilik Situs Web, ini menyediakan:
Konten
Artikel Terkait bahwa Anda tidak perlu menulis
Referensi dan informasi yang tidak perlu anda tulis
Sumber informasi gratis yang luas
Namun, penting untuk diingat bahwa ada kelemahannya. Yang bisa Anda hindari, begitu Anda mengerti apa itu.

Tidak ada yang lebih buruk daripada membaca artikel yang tidak lebih dari sebuah surat penjualan, sebuah rilis berita atau sebuah artikel yang dimuliakan dengan gembira tentang betapa indahnya Anda. Anda perlu memberi sesuatu kepada publik sesuatu yang bisa mereka gunakan.
Kemudian mereka cenderung mengikuti tautan Anda di kotak sumber daya Anda, kembali ke situs Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang Anda.

Ingat, bahwa di setiap artikel, Anda berkomunikasi sesuatu tentang Anda. Anda ingin pesan menjadi salah satu yang mendorong orang untuk lebih mengenal Anda dengan lebih baik, untuk mengetahui lebih banyak tentang Anda dan menjadi salah satu klien atau pelanggan Anda.
Di kotak sumber daya Anda, pastikan Anda jelas, menyatakan siapa diri Anda dan di mana mereka dapat mengetahui lebih banyak tentang Anda.

Sebagian besar direktori artikel dan majalah telah menetapkan batasan ukuran dan jumlah informasi yang dapat Anda tempatkan sehingga penting untuk memastikannya akurat dan mengundang. Anda tidak menulis artikel hanya untuk pujian dan kekaguman. Anda memiliki bisnis untuk menjalankan dan membayar tagihan. Bahkan jika Anda seorang jutawan dan ingin menulis hanya untuk kesenangan geser dan suka mengajar secara gratis, kotak sumber daya Anda masih penting, karena Anda ingin pembaca tahu bahwa informasinya berasal dari sumber yang dapat dipercaya.

Jadi lanjutkan dan mulai. Jangan berhenti di satu artikel, bisa dengan mudah terkubur .. Jadikan itu kebiasaan dan tulislah secara teratur apakah itu seminggu sekali atau sebulan sekali. Dan ingat, bersenang-senanglah
"Menguasai Guru untuk Menguasai Kekayaan"

0 Response to "Manfaat Menulis Aritikel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef