Memilih Penulis yang Tepat!


Temukan 7 fakta penting yang membantu Anda memilih penulis yang tepat untuk situs web Anda.
Baca juga artikel tentang Pilih Websitenya Dengan Benar.

Pernah membuat keputusan yang benar-benar Anda inginkan? Kita semua punya, jadi, Anda berada di perusahaan yang baik, tapi ketika berhubungan dengan copywriter, perusahaan apa yang ingin Anda jaga?

Ada banyak penulis di luar sana. Yang aneh adalah ada banyak sekali penulis berpengalaman di luar sana yang memiliki:

- Rasa berlebihan atas nilai mereka sendiri
- Sebuah gangguan yang sangat terganggu kemampuan mereka sendiri
- Pengetahuan bisnis yang sama sekali tidak memadai
- Sebuah struktur pengisian dafta polos!

Aku bisa melihat kau tersenyum! Itu memberitahu saya bahwa Anda telah bertemu mereka, menemukan mereka, atau lebih buruk - Anda benar-benar mempekerjakan mereka!

Setelah 25 tahun sebagai copywriter yang mencakup keseluruhan spektrum secara harfiah dari A-Z, saya pikir saya telah mendapatkan hak untuk bertanya ... mengapa?

Tapi bagaimana Anda bisa melihat mereka dan menghindarinya? Bagaimana Anda menilai apa yang baik, buruk dan mengerikan?

1. Baca situs web mereka ... dengan hati-hati

Apakah itu berisi kesalahan ejaan, atau apakah itu membuat klaim gila tentang kebiasaan mahal istri mereka? Apakah itu berdering dengan hiperbola - klaim tertinggi, fantastis, hebat, luar biasa - dan lainnya yang sulit ditelan?

2. Apakah mereka menjanjikan hasil?

Apakah penulis menjanjikan hasil? Jika mereka melakukannya, kaburlah, secepat jari-jari Anda bisa membawa Anda. Tidak ada, tapi tidak ada, bisa menjaminkan hasil apapun karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, atau mengapa. Yang bisa Anda lakukan hanyalah membuat keputusan cerdas berdasarkan bukti terbaik.

3. Lihatlah secara dekat struktur situs web mereka

Apa yang mereka sajikan dan bagaimana mereka menjual diri mereka adalah apa yang Anda rekrut untuk mereka lakukan untuk Anda. Apakah situs web mereka bekerja? Jika membingungkan, ada banyak kemungkinan pemikiran mereka akan kacau dan bingung.

4. Apakah mudah berkomunikasi dengan penulis?

Seni komunikasi adalah persis tentang apa copywriting adalah semua tentang. Jika penulis tidak dapat membuat Anda merespons dan tidak membuatnya mudah bagi Anda, kesempatan apakah produk, layanan, atau solusi Anda berdiri di tangan penulis itu?

5. Tunggu lama judul utama penulis

Di sinilah janji awal dibuat dan harus memukul rumah dengan keras. Dalam beberapa kata - tidak lebih dari 8-10 - Anda harus tahu apa yang penulis tawarkan ini. Jika penulis tidak bisa menulis berita utama yang hebat untuk dijual sendiri, kemungkinan besar mereka juga tidak dapat menuliskannya untuk Anda!

6. Pengalaman macam apa yang penulis tawarkan?

Apakah penulis memiliki rentang pengalaman yang luas yang mencakup hampir semua hal? Jika mereka freelance dan menawarkan untuk menjual layanan maka mereka harus menawarkan kekayaan pengalaman yang membenarkan harga yang mereka inginkan untuk ditagih.

7. Urutkan harga yang masuk akal!

Copy adalah keterampilan dan layanan yang laku kerja, sama seperti yang lain. Sama seperti Anda, copywriter dalam bisnis menghasilkan uang - untuk menutupi biaya dan mendapatkan keuntungan.

Tidak ada yang salah dengan keuntungan. Itulah urusan bisnis. Tapi ada banyak yang salah dengan profiteering cabul. Anda harus bisa menyewa jasa penulis yang benar-benar bagus untuk £ 250-450 GBP ($ 450-650 US) per hari.

Pada akhirnya…

Anda menginginkan seorang penulis dengan pengalaman hebat, pikiran yang penuh rasa ingin tahu dan bakat hebat dengan kata-kata.

Anda menginginkan seseorang yang mengerti jiwa manusia dan tahu apa yang memicu untuk menarik dan dalam urutan apa.

Anda ingin seseorang dengan siapa Anda bisa membangun hubungan jangka panjang. Seseorang yang memahami bisnis Anda dan, sampai tingkat tertentu, juga mengerti Anda!

Anda menginginkan seseorang yang bisa membawa sesuatu yang berbeda ke meja - inovasi, imajinasi, kreativitas, bakat, gaya, pengalaman dan pengetahuan. Sebaiknya, seseorang dengan pengalaman respons langsung yang solid di bawah ikat pinggang mereka yang dapat membantu Anda mengemudikan barang.

Perlakukan mereka dengan hormat profesional yang tepat dan tidak meminta lebih dari mereka daripada yang akan Anda tanyakan pada diri Anda dan bisnis Anda akan menemukan permata sejati dan salah satu sekutu terbaik yang pernah bisa diharapkan untuk ditemukan.

Ini benar-benar bukan tatanan tinggi - jika Anda tahu persis apa yang harus dicari!

0 Response to "Memilih Penulis yang Tepat!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef