Menulis dan Berjalan - Mengalahkan Blok Penulis


Menulis dan berjalan adalah campuran topik yang tampaknya aneh untuk sebuah artikel, tapi keduanya berjalan dengan baik. Terutama jika Anda menulis saat istirahat dalam perjalanan Anda.

Menulis Jurnal
Apakah Anda sedang menulis artikel atau novel Amerika yang hebat, Anda pasti akan kehilangan blok penulis. Cara yang baik untuk mengalahkan blok adalah berjalan-jalan atau mendaki di taman atau area terbuka. Berjalan memberi Anda kesempatan untuk memikirkan banyak hal, biarkan pikiran Anda mengembara dan membersihkan riff raff.

Saat Anda berjalan, alam bawah sadar Anda akan bekerja dan menendang gagasan untuk membuat Anda pergi lagi. Anda tidak ingin kehilangan ide ini, yang bisa menjadi masalah saat Anda beberapa mil dari rumah dan komputer Anda. Terus terang, tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada mendapatkan ide dan kemudian kehilangan benang saat Anda hustle home.

Saya terutama menulis artikel informasi untuk situs web. Tidak seperti novel, volume artikel murni bermasalah. Datang dengan ratusan topik unik bisa menjengkelkan, terutama jika materi pelajarannya agak kering. Bayangkan mencoba menulis 100 artikel tentang masalah pajak! Orang cenderung berakhir menatap dinding berjam-jam.

Aku datang dengan ide terbaikku saat berjalan di pantai sini di San Diego, California. Sementara artikel pantai dan pajak mungkin tampak campuran yang aneh, hantu agen IRS tampaknya berkumpul di pantai dan gagasan menjadi berlimpah. Saya sudah mencoba dua metode untuk mencatat gagasan sambil berjalan.

Saya pertama kali mencoba mengambil mesin pendiktean dengan saya, tapi itu tidak benar-benar berhasil. Anda akan terkejut betapa kerasnya lautan dalam rekaman itu. Saya juga merasa sulit untuk mengambil benang lagi saat saya duduk untuk mendengarkan ramblings saya. Untungnya, menulis jurnal ternyata menjadi pilihan yang lebih baik.

Seorang penulis teman saya yang menerbitkan novel menyarankan untuk menulis jurnal saya di jalan-jalan pantai. Dia rupanya sukses besar dalam mengerjakan plot twists untuk novelnya saat hiking di sekitar Palomar Mountain, tempat hiking yang bagus di sebelah timur San Diego. Saya mencobanya dan sisanya adalah sejarah.

Saya lebih suka menulis jurnal untuk mendikte karena beberapa alasan. Awalnya, lebih mudah untuk hanya duduk di manapun Anda berada dan menulis sebuah ide dan alur cerita. Saya juga merasa lebih mudah untuk mengambil benang saat saya jatuh di depan komputer saya untuk benar-benar mulai menulis.

Blok penulis adalah masalah bagi setiap penulis, terlepas dari jenis tulisannya. Jika Anda mengalami masalah dengan hal itu, Anda mungkin akan mencoba berjalan-jalan dan menulis jurnal dengan Anda.

0 Response to "Menulis dan Berjalan - Mengalahkan Blok Penulis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef