Kebenaran tentang Search Engine Optimization (SEO)


Sementara dasar-dasar Search Engine Optimization atau SEO adalah buku teks yang cukup banyak, bukan buku teks yang Anda hadapi, ini adalah kompetisi ... siapa di pasar yang paling kompeten membuatnya hampir tidak mungkin sampai ke posisi mesin pencari itu. menjadi nomor satu Menemukan Kebenaran tentang Search Engine Optimization akan memerlukan analisis terhadap setiap faktor optimasi.

SEO profesional

Profesi Search Engine Optimization (SEO) lebih dari sekedar memahami tujuan sebuah website. SEO Profesional sejati, atau 'Search Engine Optimizer' yang sebenarnya, akan melakukan penelitian kata kunci berbasis query yang luas karena mereka tahu optimasi profesional memerlukan dasar kata kunci yang kuat.

Profesional SEO menanyakan semua pertanyaan penting ... Siapa "target audience" atau "target market" ... dan kemudian, mereka bekerja untuk membuat situs web yang membawa konten mereka ke pemirsa tersebut melalui mesin pencari.
Search Engine Optimization (SEO) melibatkan:

Mengoptimalkan judul halaman halaman, meta tag, atribut, anchor text dan lainnya.
Pembuatan domain utama, sub-domain dan properti web pendukung (seperti blog, forum, dan situs web pendamping).
Konten adalah raja ... dan sangat penting untuk optimalisasi.
Search engine friendly navigasi GUI (internal linking strategy).
Strategi membangun 'inbound link' harus ada (tautan eksternal masuk).

SEO profesional (search engine optimization) tahu bahwa jika Anda ingin ditemukan di bagian atas hasil pencarian untuk istilah kata kunci yang kompetitif, Anda harus mencakup semua dasar-dasar pengoptimalan mesin telusur dan banyak lagi. Itu berarti kedua, situs web luar biasa on-page dan eksternal off-page SEO, serta strategi link yang komprehensif.

Perusahaan SEO Profesional

Setiap SEO Profesional layak disewa mengerti bahwa SEO yang efektif (search engine optimization) terus melanjutkan pendidikan karena algoritma mesin pencari dan aturan mesin pencari yang digunakan untuk memposisikan sebuah halaman web di dalam halaman hasil search engine (serp) selalu berubah. Mesin pencari yang paling menantang bagi profesional SEO adalah Google. Inilah tip Google tentang berbagai hal yang harus dicari di perusahaan SEO:

Waspadalah terhadap perusahaan SEO yang mengirim email Anda secara tiba-tiba.
Tidak ada yang bisa menjamin peringkat # 1 di Google.
Hati-hati jika perusahaan itu rahasia atau tidak jelas menjelaskan apa yang ingin mereka lakukan.
Anda seharusnya tidak perlu link ke SEO.
Beberapa SEO mungkin mencoba menjual kemampuan mengetik kata kunci langsung ke bilah alamat peramban.

Pilihlah dengan bijak.
Pastikan untuk mengerti kemana uang itu pergi.
Bicaralah dengan banyak SEO, dan tanyakan pada SEO lain apakah mereka akan merekomendasikan perusahaan yang sedang Anda pertimbangkan.
Pastikan Anda dilindungi secara legal.

Strategi dan Konversi SEO Profesional

SEO Profesional yang benar-benar dan Search Engine Optimization Company mengerti bahwa ada pertimbangan lain yang perlu diingat.
Sebagai contoh, sebuah situs web tidak hanya harus dioptimalkan untuk algoritma search engine spider, tapi juga harus tetap dioptimalkan untuk pengunjung juga. Peringkat nomor satu di semua mesin pencari utama adalah apa yang membuat pengunjung ke situs web Anda, namun kemudian situs web tersebut harus mengubah pengunjung tersebut menjadi penjualan aktual.

SEO profesional seperti Royalty

Jika konten adalah raja, maka desain website adalah ratu. Kombinasi keduanya, jika dilakukan dengan benar, akan menghasilkan hasil baik untuk peringkat mesin pencari maupun pendapatan Anda. Sementara lokasi kata kunci, berat (absolut dan relatif), kepadatan, kedekatan, frekuensi, penargetan kata kunci ... adalah bagian penting dari teka-teki, bagaimana kode untuk situs web dibuat dan strategi penautan sama-sama dianggap royalti di dunia pengoptimal profesional Pengetahuan tentang cara terbaik untuk mencapainya adalah selalu berubah dan karena itulah profesional SEO sejati yang berada di puncak tren, bisa jadi bernilai emas bagi kesuksesan bisnis Anda.

Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang optimasi mesin pencari, pemasaran situs web, membaca artikel informasi tentang industri pencarian, dan belajar bagaimana mencapai posisi dan peringkat mesin pencari yang bagus? Kunjungi Situs Pengembangan Situs Web dan Artikel Pemasaran Situs Web kami di http://kelaspejwan.com/


0 Response to "Kebenaran tentang Search Engine Optimization (SEO)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef