Lima Kesalahan Menulis Profesional Terbaik


Ya, Anda tahu subjek Anda. Anda juga perlu memikirkan menghibur audiens Anda, dan membuat buku Anda atau tulisan lainnya mudah dibaca. Jika tulisan Anda tidak memiliki organisasi dan kalimat penting dan menarik yang meyakinkan pembaca Anda untuk terus membaca, mereka akan segera meninggalkan buku atau situs Anda. Ada promosi "word-of-mouth" Anda.
Coba "Check and Correct" saya untuk Lima Kesalahan Ini

1. Hentikan konstruksi kalimat pasif.

Saat Anda menulis dengan suara pasif, tulisan Anda meluncur sepanjang kalimat-kalimat panjang yang memperlambat pembaca Anda, bahkan membuat mereka bosan.
Sebelum menuliskan cap akhir persetujuan Anda atas tulisan Anda, lingkari semua "adalah", "adalah" dan kata kerja pasif lainnya seperti: mulai, mulai, tampaknya, muncul, ada, dan bisa. Gunakan cek tata bahasa Anda untuk menghitung pasif Anda. Bertujuan hanya 2-4%.

Benar: "Pastikan nama Anda termasuk dalam semua akun rumah tangga dan investasi Anda." "Membuat" dan "termasuk" - pelakunya. Buat lebih jelas dengan revisi ini, "Sertakan nama Anda di semua akun rumah tangga dan investasi untuk menjaga agar kredit Anda tetap hidup setelah perceraian Anda."

2. Hentikan semua bahasa dan ungkapan yang sombong.

Profesional yang bermaksud baik sering menggunakan kata, "memanfaatkan." Anda melihat penjahat ini dalam resume, arahan militer dan dokumen medis atau pengacara. "Memanfaatkan tidak hanya menempatkan orang-orang karena kita tidak berhubungan dengan" jargoneze, "tapi karena kita menginginkan bahasa yang sederhana. Pikirkan Hemingway yang tahu bahwa satu atau dua kata diucapkan kata-kata lebih baik daripada yang lebih lama.

Bila Anda menargetkan tingkat kelas 10, Anda mempermudah audiens Anda untuk "membeli." Upaya untuk mengesankan audiens Anda dengan omong kosong penelitian atau kata-kata panjang gagal karena terdengar tidak nyata dan menciptakan jarak dari penonton. Pembaca Anda menginginkan teman yang cerdas, bukan ahli.

3. Tunjukkan, jangan beritahu agar pembaca tetap membaca.

Bila Anda mengambil jalan pintas yang malas menggunakan kata-kata seperti tiba-tiba, atau kata keterangan "sangat," kata Anda membuat pembaca Anda menguap sebuah "ho hum" dan berhenti membaca. Alih-alih menunjukkan "tiba-tiba." Misalnya, "Ketika dia melihat pistolnya, dia berlari dan membanting pintu di belakangnya, menunjukkan" tiba-tiba. "Alih-alih" Alice gemuk, "katakanlah" Ketebalan Alice mencegahnya untuk membeli satu kursi maskapai saja. "

Lingkariilah kata-kata yang sangat dan sangat dan duduklah dengan Thesaurus Anda dan gantilah dengan kata-kata kekuatan yang menggambarkan atau menunjukkan emosi.

4. Kurangi konstruksi pasif Anda.

Pikirkan sebuah judul yang menginspirasi Anda di masa lalu. Saya suka "Jump Start your Book Sales" oleh Marilyn dan Tom Ross. "Jump Starting" tidak memiliki kekuatan karena tidak meminta tindakan. Konstruksi "-Ing" menyiratkan pasif.

Lain kali Anda berpikir judul, judul, atau bahkan salinan yang menarik, pikirkan kata kerja perintah sebagai pembuka kalimat serta gunakan kata kerja dan kata kunci kuat lainnya. Jaga agar kalimat Anda aktif menggunakan kata kerja baik dalam bentuk present atau past tense.

5. Ambillah "saya" dari tulisan Anda untuk memuaskan pembaca Anda

Apakah Anda menulis buku pendahuluan, biografi, bab atau pesan penjualan web (apakah Anda tahu ini adalah bagian dari "titik penjualan terlaris" yang esensial?), Jaga agar "saya" seminimal mungkin. Penonton Anda tidak peduli dengan Anda, hanya apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Pikirkan di mana audiens Anda sekarang - tantangan atau masalah mereka. Ingatlah untuk menjawab pertanyaan mereka, "Mengapa saya harus membeli ini dari Anda?" Letakkan ANDA yang besar di bagian atas setiap halaman yang Anda tulis. Tuliskan tiga atau empat paragraf.
Kemudian, lingkari "aku" dan bersumpah untuk menggantinya dengan kalimat "terpusat" atau pertanyaan.

Jadi, alih-alih menceritakan kisah Anda, (saya tahu itu penting bagi Anda) memasukkan cerita Anda ke orang ketiga. Gunakan nama lain, mungkin milik klien atau teman. Jika menurut Anda bio Anda penting, alih-alih menempatkan bagian yang panjang di beranda Anda, letakkan di halaman "Tentang Kami". Di sampul belakang buku Anda, letakkan bio dan foto Anda yang lebih panjang di dalam halaman sampul belakang, sehingga Anda bisa memasukkan lebih banyak dari apa yang dijual di sampul belakang - testimonial dan manfaatnya. Dapatkan semua yang Anda tulis dicentang oleh buku atau pelatih menulis untuk memastikannya laku.

Anda tidak hanya bisa mendapatkan lebih banyak penjualan dari apa yang Anda tulis, Anda dapat menempatkan diri Anda di luar sana sebagai teman cerdas bagi audiens Anda yang menginginkan sebuah masalah dipecahkan. Dalam jangka panjang, pembaca yang puas ini akan kembali kepada Anda lagi dan lagi - bahkan membeli produk dan layanan Anda.

0 Response to "Lima Kesalahan Menulis Profesional Terbaik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef