Menulis Artikel


Anda bilang, saya tidak bisa menulis artikel, saya tidak punya pengetahuan untuk menulis. Biarkan saya memberitahu Anda ya Anda bisa!

Mengapa menulis artikel?
Ini bisa membantu Anda membangun bisnis Anda! Ya, menulis artikel bisa membantu membangun bisnis Anda. Anda mengatakan bagaimana ini bisa membantu? Pertama, bayangkan jika Anda mau, Anda telah memposting artikel Anda di publikasi online, telah diterima untuk diposkan secara online (kami akan membahas cara mengirimkan artikel Anda yang terakhir). Tiba-tiba saja Anda memiliki 100 orang yang membaca artikel Anda, pikirkan apa yang bisa terjadi jika dari 100, 10 mengunjungi situs Anda atau mengirim email kepada Anda untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang Anda lakukan.

Apa yang baru saja terjadi? Anda telah menciptakan beberapa calon afiliasi atau pembeli untuk produk Anda.

Jika Anda memiliki situs web ini dapat membantu rangking Anda di search engine.
Bagaimana memulai:

1. Pikirkan sebuah topik yang Anda ketahui! Bisa dari memasak ke website marketing apapun yang anda tahu itu bagus! Anda bahkan dapat meminta teman favorit Anda, teman, siapa pun untuk bantuan, dengan menggunakan pengetahuan mereka tentang topik tertentu.

2. Catatlah apa yang ingin Anda tulis, catatan harus disimpan sesuai urutan yang ingin Anda tulis. Ini mungkin membawa Anda beberapa saat untuk mengatur tapi itu sepadan dengan waktu. Dengan cara ini ketika Anda mulai menulis, Anda tidak akan bingung dengan apa yang ingin Anda mulai dan perintah yang ingin Anda tulis.

3. Gunakan pengolah kata yang baik yang dapat membantu Anda dalam tata bahasa Anda. Saya menggunakan Microsoft Word; ini memungkinkan saya untuk mengaturnya untuk menulis surat-surat resmi bahkan akan memberi Anda definisi tentang mengapa Anda harus mengubah tatabahasa.

4. Mulailah tulisan anda! Sederhana bukan?

5. Pada akhirnya tambahkan kotak recourse, dengan nama, email atau website anda, misalnya; Joe Smith adalah Perwakilan Grup Pemasaran SFI Independen. Anda bisa menghubungi dia di sini kemudian memposting website atau email anda.

6. Selain itu, sertakan itu gratis untuk dicetak ulang asalkan kotak sumber daya tetap utuh.
Tempat untuk menempatkan artikel Anda:

Sekarang setelah Anda menulis artikel pertama Anda, apa selanjutnya?

1. Cari kelompok untuk bergabung yang menyambut artikel.

2. Kirimkan artikel Anda ke enzim gratis (di majalah garis, publikasi baris) Lakukan pencarian untuk artikel pengajuan artikel gratis kirimkan artikel Anda. Jika mereka suka mereka akan mempostingnya, dan seketika itu Anda adalah seorang penulis!

3. Email saya artikel anda dan saya akan posting di website saya. Saya akan memberi Anda kritik konstruktif jika ada sesuatu yang saya rasa bisa Anda lakukan dengan lebih baik.

Cukup sederhana, dan Anda pikir Anda tidak bisa menjadi penulis! Selamat untuk Anda!

0 Response to "Menulis Artikel"

Posting Komentar

wdcfawqafwef