Traveling USA - Kapan Busa Jadi Pilihan Terbaik?

Traveling USA - Kapan Busa Jadi Pilihan Terbaik?


Pengunjung ke AS memiliki banyak pilihan ketika harus berkeliling. Di daerah yang (relatif) gas murah dan kereta api mahal, menyewa mobil seringkali merupakan pilihan yang paling menarik. Di sisi lain, untuk perjalanan antar kota yang lebih jauh dari beberapa jam perjalanan, terbang dengan cepat menjadi pilihan yang tepat. Masih ada saat lain ketika pilihan terbaik adalah naik bus. Bagaimana seharusnya Anda menentukan kapan ini adalah pilihan terbaik Anda? Baca terus

Perjalanan bus di AS


Entah itu perlu, perjalanan bus memiliki reputasi yang agak terkepung di A.S. Banyak yang menganggap layanan bus jalur lari menawarkan tingkat layanan paling dasar. Sebenarnya ada berbagai macam layanan yang ditawarkan, mulai kemewahan hingga budget, tergantung operator bus. Industri bus di Amerika Serikat didominasi oleh Greyhound, yang merupakan satu-satunya perusahaan bus dengan layanan nasional. Beberapa perusahaan lain seperti Trailways dan Coach USA terdiri dari perusahaan bus yang dimiliki secara independen yang berbagi fungsi pemasaran dan branding. Selain itu ada beberapa pemain regional yang kuat di industri bus, meski bisa berbagi layanan dengan Greyhound di rute tertentu.

Perkembangan yang lebih baru di industri bus adalah "bus Chinatown". Ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan perusahaan bus dengan harga rendah yang mengoperasikan layanan berpasangan di rute yang dipilih dan mengenakan biaya lebih rendah daripada perusahaan bus tradisional. Awalnya kapal induk ini cenderung beroperasi, dan melayani, komunitas imigran China. Sekarang fenomena ini menarik bagi kelompok pelanggan yang jauh lebih luas. Tren lain di industri bus adalah layanan mewah yang bersaing lebih langsung dengan maskapai penerbangan. Operator ini menawarkan fasilitas kelas satu dan pelatih mewah. Mereka cenderung paling sukses untuk tujuan yang jaraknya kurang dari 6 jam.

Jadi, bagaimana sebaiknya Anda memutuskan kapan bus adalah pilihan terbaik Anda? Berikut adalah beberapa pertanyaan yang mungkin bisa membantu Anda membuat keputusan:

1. Berapa budget anda?


Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda tidak akan bisa mengalahkan bus dengan harga tertentu. Ini adalah cara yang paling murah untuk mencapai tujuan di A.S. Hal ini terutama terjadi pada rute yang sangat padat di Timur Laut di mana terdapat banyak persaingan.

2. Apakah Anda membutuhkan mobil begitu sampai di tempat tujuan?


Di banyak kota A.S. (yaitu New York, Boston, Washington DC) mobil tidak hanya tidak perlu, tapi akan menjadi beban untuk dikendarai dan diparkir begitu Anda tiba.

3. Seberapa jauh Anda akan pergi?


Jika Anda bepergian kurang dari lima atau enam jam mungkin lebih cepat naik bus daripada terbang saat Anda mempertimbangkan waktu tunggu di bandara. Selain itu, bus kemungkinan akan menurunkan Anda di pusat kota sehingga Anda tidak perlu menemukan jalan ke kota begitu Anda tiba.

4. Kemana kamu pergi?


Perlu dicatat bahwa untuk banyak tujuan terpencil di AS, bus ini benar-benar satu-satunya pilihan transportasi umum. Jika Anda tidak menyetir, naik bus mungkin satu-satunya pilihan Anda.


5. Berapa banyak waktu yang anda miliki?


Jika perjalanan Anda tidak terburu-buru, Anda mungkin akan menikmati perjalanan bus yang lebih santai. Jika Anda berada di bawah tekanan waktu, bus mungkin bukan pilihan terbaik karena tunduk pada penundaan lalu lintas dan biasanya memakan waktu sedikit lebih lama daripada moda transportasi lainnya.

Secara keseluruhan, bus adalah pilihan terbaik bagi pengunjung ke AS yang mencari transportasi antara kota-kota besar di AS dan destinasi yang jauh lebih jauh. Karena harga gas naik dan layanan kereta api melihat lebih banyak pemotongan, pastinya akan menjadi cara yang lebih populer untuk bergerak maju.

0 Response to "Traveling USA - Kapan Busa Jadi Pilihan Terbaik?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef