Sudahkah Anda Mengatur Tempat Tinggal Anda Di Cologne Untuk Piala Dunia?

Sudahkah Anda Mengatur Tempat Tinggal Anda Di Cologne Untuk Piala Dunia?


Saat Piala Dunia FIFA 2006 turun di 12 kota tuan rumah di Jerman, beberapa kota paling terkenal seperti Berlin, Munich dan Frankfurt hampir tidak akan kelopak mata karena mereka harus mengadakan acara di panggung dunia. Untuk kota-kota lain, ini adalah puncak dari persiapan dan perencanaan yang sulit dan satu atau dua bulan dalam sorotan mungkin cukup untuk mendorong mereka ke liga kota-kota terkenal secara internasional.

Cologne adalah kota terpanjang di Jerman. Ini adalah kota dengan ikatan sejarah dan kedalaman budaya yang mendalam. Menara katedral adalah simbol Cologne dan salah satu landmark paling terkenal di Jerman. Sebagai kota terbesar keempat di Jerman, Cologne siap untuk mempromosikan dirinya di panggung internasional dan menarik beberapa wisata akhir pekan panjang yang diterima kota-kota tersebut di atas. Pariwisata masih hidup dan menendang di Cologne dan puncaknya di musim dingin saat banyak bus dari Inggris, Prancis, dan Scandanavia mengunjungi pasar Natal di kota itu. Ada perasaan di Cologne bahwa barangkali hal itu barangkali tidak setingkat dengan rekan sejawatnya dan bahwa tontonan seperti Piala Dunia mungkin terbukti menjadi titik kritis dalam nasib Cologne.

Cologne akan menjadi tuan rumah bagi 5 pertandingan Piala Dunia dan akan memperoleh bagian dari yang diperkirakan 3-4 juta penggemar yang akan turun di Jerman musim panas ini. Cologne adalah kota yang menyenangkan dan menarik dengan banyak menawarkan bahkan pengunjung yang paling santai atau terganggu dan juga diarahkan untuk pariwisata. Dengan lebih dari 250 hotel di kota dan akomodasi tambahan ditambahkan dalam persiapan untuk turnamen, infrastruktur untuk pariwisata di Cologne setara dengan kota besar di Eropa. Akomodasi akan diregangkan di dan sekitar waktu Piala Dunia dan amunisi terakhir dan calon pengunjung akan disarankan untuk memeriksa reseller hotel utama sampai informasi dan saran singkatnya.

Cologne dilayani dengan baik oleh bandara internasional besar yang menawarkan penerbangan domestik ke kota-kota tuan rumah lainnya serta destinasi yang luas di seluruh Eropa dan sekitarnya. Kota ini juga dilayani dengan baik oleh jaringan kereta api dan autobahn regional dan situasinya di Jerman barat tengah menjadikannya basis yang baik untuk mengikuti tim Anda dengan mobil. Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil utama hadir di kota dan ini mungkin merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang melintasi negara tersebut. untuk mengikuti nasib tim mereka.

0 Response to "Sudahkah Anda Mengatur Tempat Tinggal Anda Di Cologne Untuk Piala Dunia?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef