Pergi Berkemah? Cara Memilih Ransel yang Tepat

Pergi Berkemah? Cara Memilih Ransel yang Tepat


Jadi, Anda telah memutuskan untuk pergi berkemah. Baik untukmu Namun, apakah Anda sudah menyiapkan perlengkapan berkemah yang diperlukan; terutama ransel. Salah satu komponen yang paling penting dari peralatan berkemah dan Anda harus membuat pilihan yang tepat dalam hal ini atau Anda selesai melakukannya.

Pentingnya memilih ransel yang tepat


Seseorang yang tidak begitu berpengalaman dengan konsep berkemah atau hiking mungkin tidak menganggap ransel itu penting, dan mungkin saja ada perasaan bahwa semua ransel sama. Tapi begitulah yang terjadi, tanyakan pada kemping yang berpengalaman.

Ada banyak kasus dimana, alih-alih menikmati perjalanan berkemah kecil yang menyenangkan, orang-orang pulang ke rumah, menderita luka punggung; Akibat ransel yang salah. Ada banyak lagi pengalaman yang tidak menyenangkan karena tidak memilih tas berkemah yang tepat, tapi kita tidak akan menyelidiki hal itu.

Bagaimana caranya memilih?

Gaya hiking


Sebagian besar memilih ransel yang tepat tergantung dari jenis tamasya yang telah Anda antre. Ini berarti apakah Anda akan mendaki untuk beberapa hari, atau hanya beberapa hari.

Ada ransel yang tersedia untuk setiap kebutuhan, dan kapasitas penyimpanan tas ransel ditentukan oleh jumlah hari, yang akan Anda gunakan untuknya.

Jenis bingkai

Bergantung pada medan perjalanan berkemah, cuaca yang mungkin Anda hadapi, dan berbagai faktor lainnya, Anda harus memilih bingkai ransel. Mereka datang dalam dua tipe:

Bingkai internal: Mereka memiliki desain yang memudahkan manuver, stabilitas, fleksibilitas. Apalagi ransel yang terbuat dari jenis frame ini pas dan harus dipilih jika Anda akan berkemah di medan yang tidak rata.

Ransel seperti itu bagus untuk digunakan, saat memanjat, berebut, atau bahkan di lereng salju yang terikat.

Paket bingkai eksternal: Jika Anda bepergian dengan jalur yang mapan, dan bertujuan membawa beban berat, maka ransel yang memiliki bingkai eksternal, adalah pilihan tepat untuk Anda.

Mereka membuat untuk nyaman membawa beban berat, dan juga memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Selain itu, mereka terkenal karena keunggulan sirkulasi udara mereka dan cukup keren untuk dibawa. Hal yang hebat tentang mereka adalah bahwa mereka tidak terlalu mahal.

Kapasitas penyimpanannya


Inilah salah satu pertimbangan yang paling penting sebelum memilih ransel apapun. Daftarkan semua peralatan yang perlu Anda bawa, dan kemudian buat rincian tentang ruang.

Kebutuhan kapasitas penyimpanan bervariasi dari satu individu ke orang lain dan dari satu perjalanan berkemah ke tempat lain. Jika sudah lama melakukan perjalanan berkemah, kapasitas penyimpanan sekitar 5000+ kubik inci akan menjadi persyaratan standar

Di sisi lain jika perjalanan berkemah Anda singkat, Anda bisa memilih ransel yang memberi Anda sekitar 3.000 sampai 5.000 meter kubik ruang. Untuk perjalanan berkemah sepanjang hari bahkan 2.500 kubik inci ruang akan dilakukan.

Faktor kenyamanan


Jadilah itu perjalanan berkemah dalam waktu lama; Kenyamanan harus menjadi faktor utama yang harus menentukan pilihan ransel Anda.

Beberapa perlengkapan ransel, yang membuat untuk kenyamanan, adalah:

> Sistem suspensi

Sistem suspensi ransel itu penting, dan inilah yang harus Anda cari saat memeriksa tali bahu kemasannya. Sistem suspensi harus disesuaikan di alam, dan dengan demikian Anda harus dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Fitur suspensi lainnya adalah talang angkat beban, tali pengikat, dan tali sternum.

> Hip-sabuk

Ini adalah ikat pinggang yang mendukung bagian utama dari berat pak. Bila Anda memilih ransel pastikan itu dilapisi dan dibentuk dengan sempurna.

> Faktor kenyamanan dalam kemasan bingkai internal

Rangka belakang internal memiliki sesuatu yang disebut bantalan kayu yang membantu sirkulasi udara. Selain itu, ada juga kehadiran bingkai-sheet, yang membantu menjaga punggung Anda aman dari menusuk benda tajam

Fitur tambahan


Cobalah mencari ransel yang menjanjikan sesuatu yang ekstra atau menawarkan beberapa add-on ekstra. Pengaya ini bisa berupa penutup hujan, kantong aksesori, kantung barang dan bahkan tiang trekking.

Harga


Beberapa ransel sangat mahal, sementara yang lain sangat murah. Akan terserah Anda untuk membuat perbedaan antara sesuatu yang akan memberi Anda nilai untuk uang Anda, dan sesuatu yang hanya akan menjadi investasi sia-sia.

Jika Anda berpikir tentang pergi untuk perjalanan berkemah biasa maka masuk akal untuk membeli sesuatu yang akan bertahan untuk jangka waktu yang lama. Ransel semacam itu tidak murah harganya, tapi berharga setiap sen yang Anda investasikan di dalamnya.

Di sisi lain, jika Anda berencana untuk pergi untuk perjalanan berkemah pada off dan pada dasar maka itu bukan ide yang baik untuk membeli roket mahal, dan maju. Pergi untuk berbagai terjangkau, tetapi mereka yang memberikan beberapa jenis jaminan tentang kualitas.

Pilih ransel Anda dengan hati-hati. Ini bisa berarti perbedaan antara perjalanan berkemah yang menyenangkan dan yang mengecewakan.

0 Response to "Pergi Berkemah? Cara Memilih Ransel yang Tepat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef