Tiga Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Franchise Bisnis

Jika anda ingin menjaga kesehatannya anda khususnya kesehatan mental sebaiknyha anda baca cara mempertahankan kesehatan mental anda untuk anda yang ingin tahu cara mempertahankan kesehatan anda semua ada disana lengkap.

Bisnis waralaba mengacu pada pengaturan yang dimasukkan oleh pemilik bisnis tertentu dengan pihak lain yang tertarik untuk menjalankan bisnis yang sama di bawah namanya. Dalam perjanjian tersebut, pemilik bisnis sebenarnya mengizinkan penggunaan merek dagang terdaftarnya sebagai imbalan atas sejumlah pembayaran.

Bisnis waralaba adalah strategi yang banyak diambil oleh pengusaha pertama kali karena ada risiko yang lebih kecil di sekitar pengaturan. Dan lebih sering daripada tidak, paket waralaba mencakup semua yang Anda perlukan dalam meluncurkan bisnis. Pemilik bisnis menyediakan bahan mentah, persediaan, peralatan, dan semua materi promosi. Dan karena bisnis sudah ada, menjadi lebih mudah bagi pemegang waralaba untuk membangun basis pelanggannya.

Namun, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum menginvestasikan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah pada bisnis waralaba:

1. Persentase dari keuntungan Anda dibayarkan kepada pemilik waralaba.

Anda akan selamanya di bawah perjanjian waralaba selama Anda menggunakan nama bisnis mereka. Bagian dari perjanjian adalah untuk membayar royalti pemilik bisnis dan biaya terkait lainnya. Tidak ada jalan untuk mengitarinya.

2. Anda diizinkan untuk mencari dukungan dari pemilik waralaba.

Sebagian besar pemilik bisnis lebih dari bersedia untuk memberikan pelatihan kepada franchisee mereka untuk meminimalkan kesalahan saat mengoperasikan bisnis. Adalah hak Anda sebagai seorang franchisee untuk meminta pertemuan dengan para bos sehingga mereka dapat membantu Anda dalam hal-hal tertentu yang tidak Anda kenal.

3. Pemilik bisnis dapat membatasi pilihan wilayah, pemasok, dan kebijakan pekerjaan Anda.

Pemilik bisnis ingin memiliki kendali penuh atas setiap operasi dan kualitas produk franchisee. Oleh karena itu, pemilik waralaba tidak benar-benar memiliki banyak kebebasan ketika datang ke tempat mereka bisa mendapatkan bahan baku, peralatan, dan persediaan untuk bisnis mereka. Ini juga berarti bahwa itu bisa sedikit sulit untuk mengurangi biaya overhead.

Ini adalah hal-hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum terjun ke pasar waralaba. Cobalah untuk menentukan apakah bisnis waralaba adalah untuk Anda. Jika pernah, pastikan Anda pergi dengan perusahaan yang dicoba dan diuji selama bertahun-tahun.

0 Response to "Tiga Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli Franchise Bisnis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef