Hentikan Hidup Bayaran ke Paycheck

Apa yang akan terjadi jika Anda kehilangan pekerjaan Anda hari ini? Bagaimana jika Anda membutuhkan uang untuk keadaan darurat medis? Kebanyakan orang akan mendapat masalah. Hidup gaji ke gaji telah menjadi cara hidup bagi kebanyakan orang Amerika. Anda tidak harus hidup seperti ini. Menyimpan uang itu mudah jika Anda hanya mengikuti beberapa langkah sederhana.

Cantumkan Pengeluaran Anda
Jika Anda tidak tahu kemana uang Anda pergi, Anda berada dalam masalah besar. Tidak mungkin untuk menyimpan sampai Anda menulis pengeluaran bulanan Anda. Lihatlah tagihan Anda bulan lalu untuk melihat ke mana uang Anda pergi. Kemungkinannya adalah Anda akan menemukan bahwa Anda menghabiskan banyak uang untuk pengeluaran yang tidak diperlukan. Apakah Anda benar-benar perlu membeli film tersebut seharga $ 20 setiap kali Anda dapat menyewanya seharga $ 5. Berapa hari dalam seminggu Anda makan di luar? Jika Anda tidak memiliki tanda terima untuk semua pengeluaran Anda, perkirakan apa yang Anda belanjakan.

Tulis Anggaran
Buat daftar tagihan bulanan Anda yang diperlukan dan anggarkan jumlah yang ditetapkan untuk biaya variabel seperti hiburan. Pastikan untuk memasukkan penghematan ke dalam anggaran Anda. Satu atau dua ratus dolar sebulan akan bertambah seiring waktu. Jika Anda memiliki hutang kartu kredit, anggaran lebih tinggi dari pembayaran minimum Anda. Jika Anda hanya membayar minimum, Anda tidak akan pernah keluar dari utang.

Tetapkan Sasaran
Tetapkan serangkaian tujuan tabungan. Buat mereka realistis, jangan buat tujuan pertama Anda untuk menghemat satu juta dolar. Tetapkan tujuan untuk menghemat $ 2000 dolar, kemudian untuk menghemat $ 5000, dll, dll. Anda akan segera melihat bahwa tabungan itu adiktif dan Anda akan menikmati menonton pertumbuhan rekening tabungan Anda.

Otomatiskan Penghematan Anda
Anda tidak dapat menghabiskan apa yang tidak Anda lihat. Jika perusahaan Anda menawarkannya, minta mereka mengurangkan uang dari cek Anda dan menaruhnya ke dalam tabungan. Jika mereka menawarkan program 401K, ambil manfaat penuh dari kontribusi pencocokan mereka.

Masukkan Uang yang Tidak Terduga ke Tabungan
Jika Anda mendapatkan bonus dari pekerjaan, mewarisi uang atau membuat uang tunai yang tidak dapat dicairkan, masukkan ke dalam tabungan. Anda tidak membutuhkannya untuk membayar tagihan Anda, jadi letakkan untuk waktu ketika Anda membutuhkannya.

Singkirkan Kartu Kredit
Bayar uang tunai untuk pembelian. Jika Anda tidak mampu membayar uang tunai untuk sesuatu, jangan membelinya. Biaya kartu kredit akan memakanmu hidup-hidup. Anda bisa membayar untuk pizza itu selama 5 tahun.

Tahu Berapa Banyak Uang yang Anda Miliki
Seimbangkan buku cek Anda setiap hari. Saat Anda merasa memiliki lebih banyak uang di akun, Anda cenderung membelanjakan lebih banyak. Hati-hati dengan pembelian cek. Sangat mudah untuk lupa untuk merekamnya dan mereka tidak selalu muncul di pernyataan perbankan online Anda segera.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, ada yang mampu memecah cek pembayaran menjadi rutinitas gaji. Tidak masalah jika Anda dapat menghemat $ 500 sebulan atau $ 50 sebulan. Akhirnya Anda akan sampai di sana. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit kesabaran dan sedikit disiplin.

Jika anda ingin sukses cara terbaik adalah berhenti mengeluh dan sebaiknya anda baca berhenti mengeluh dan melakukan perubahan untuk anda yang ingin sukses dan harus menghindari dari yang namanya mengeluh.

0 Response to "Hentikan Hidup Bayaran ke Paycheck"

Posting Komentar

wdcfawqafwef