Mengapa Beli Coach Handbags dan Purses?

Baca juga artikel saya tentang keuntungan kepemimpinan six sigma untuk anda yang ingin tahu tentang kepemimpinan six sigma semua ada disana lengkap. Berbagai informasi yang menarik dapat anda temui.

Coach handbags adalah tas desainer paling populer di pasaran saat ini. Coach Inc. menjual $ 2.6 milyar dalam tas dan aksesoris per tahun. Mereka memiliki segmen pasar tas terbesar, sangat melebihi pesaing mereka. Ada alasan bagus mengapa Pelatih melakukannya dengan sangat baik dalam mendominasi pasar tas tangan.

Tas dan dompet pelatih dibuat dari kulit berkualitas tertinggi dan diproduksi oleh pekerja terampil yang bangga dengan produk yang mereka buat. Coach tidak mengambil jalan pintas dalam proses manufaktur atau menerima bahan apa pun yang tidak memenuhi standar mereka, yang sangat tinggi. Coach hanya menerima 10% dari kulit dari sebagian besar pemasok mereka. Kulitnya diperlunak dengan lembut selama berhari-hari di drum besar. Tidak ada proses yang terburu-buru. Kulit harus sempurna dalam tekstur, warna dan kelembutan.

Tidak ada detik ketika datang untuk membuat tas dan dompet terbaik di dunia. Coach double stitches area yang membutuhkan kekuatan menggunakan grade superior dari cotton spun. Lebih kuat dari kebanyakan jahitan. Coach bangga dengan produk mereka dan mendukung setiap tas Coach dengan garansi seumur hidup. Jika Anda membeli tas Coach asli dan barang itu rusak dengan cara apa pun, kirim kembali ke Pelatih dengan $ 20 untuk pengiriman. Pelatih akan memperbaiki barang atau jika tidak dapat diperbaiki, kirim tas Coach baru kepada Anda atau tawarkan diskon besar untuk pembelian Anda berikutnya. Bagaimana dengan layanan?

Coach Inc. telah merancang dan membuat tas dan dompet selama lebih dari 60 tahun. Pelatih dimulai sebagai bisnis milik keluarga 6 orang dan telah meledak menjadi bisnis multi miliar dolar. Pelatih memproduksi tas mereka dengan cara yang sama ketika mereka memiliki 6 karyawan, satu per satu dan sebagian besar dengan tangan. Setiap tas dan dompet Coach diperiksa secara menyeluruh sebelum dikirim ke toko ritel. Pelatih memproduksi produk mereka di Cina dan Republik Dominika. Manufaktur jauh lebih efektif di negara-negara ini tetapi kantor pusatnya berbasis di New York. Coach memproduksi tas berkualitas dan dompet yang tak tertandingi oleh siapa pun dan terus merancang tas baru yang menakjubkan dan fungsional.

0 Response to "Mengapa Beli Coach Handbags dan Purses?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef