Opsi Linux untuk Bisnis Kecil

Linux adalah jenis sistem alternatif yang menyediakan hosting untuk usaha kecil dan perusahaan yang menjalankan aplikasi Linux di komputer pribadi dan laptop mereka. Platform berbasis Linux adalah platform stabil dalam industri.

Sistem operasi Linux dikembangkan oleh Linus Torvalds sebagai alternatif untuk sistem operasi lain. Sebagian besar versinya bebas biaya. Perangkat lunak Linux yang paling populer adalah Red Hat dan Mandrake.

Linux hanya untuk para profesional sampai beberapa tahun yang lalu tetapi situasinya telah berubah. Banyak 'usaha kecil telah beralih ke platform Linux karena arsitektur open source-nya, yang berarti bahwa pengguna dapat menyusun sistem untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan.

Penyedia host web mengkhususkan diri dalam server Linux dan permintaan untuk jenis antarmuka ini telah meningkat sebesar 40% selama tiga tahun terakhir. Platform berbasis Unix adalah salah satu sistem operasi paling andal yang pernah Anda miliki. Ini memiliki waktu yang lebih baik daripada Sistem Operasi Microsoft dan program hosting di Linux lebih fleksibel. Anda benar-benar bisa mendapatkan bijih dari server berbasis Linux daripada server lain di pasar.

Linux mendukung berbagai macam bahasa aplikasi, lebih dari sistem operasi lainnya. Aplikasi yang paling umum semacam itu termasuk C, C ++, Shell, Perl, Tcl, Python, Java dan PHP. Database yang tersedia untuk Unix adalah mSQL dan mySQL. Yang Anda pilih akan bergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk lakukan di web dan host yang Anda pilih untuk memarkir situs web Anda.

Sistem berbasis Linux dilengkapi dengan modul pengembangan web yang dimenangkan dalam beberapa versi Red Hat Linux yang membuat pembuatan situs web menjadi mudah 1-2-3. Modul FTP dibangun ke dalam sistem operasi untuk menyediakan Anda dengan cara alternatif untuk memuat situs web ke host Linux.

Linux akan menjadi kekuatan utama di masa depan ketika lebih banyak usaha kecil dan menengah beralih ke platform hostingnya.

Baca juga artikel saya yang lain light up distribusi grosir untuk anda yang ingin memulai distribusi grosir. Banyak info yang akan anda dapat di sana mengenai distribusi grosir.

0 Response to "Opsi Linux untuk Bisnis Kecil"

Posting Komentar

wdcfawqafwef