Versi Spanyol pixelotto lahir: lotopixel.es

Dengan bantuan Miguel A Manrique, pengusaha terkenal dari dotcom bubble pertama dan pendiri inkubator bisnis digital terkenal FACTORIAGRIS (ya, otak), Lotopixel.es lahir.

Sebuah sistem yang sangat mirip dengan sistem iklan Alex Tew yang terkenal: pixelotto.com. Perbedaan mendasar adalah bahwa peserta dalam panel bisa mendapatkan jackpot € 100.000 dengan mengklik pada pengiklan, dan hanya dapat membuat 10 klik sehari. Cara yang menarik untuk bangun setiap pagi mencoba keberuntungan Anda, dan bagi pengiklan cara yang lebih menguntungkan untuk mendapatkan citra merek dan pengunjung. 

Yang terbaik adalah bagaimana LOTOPIXEL bermaksud untuk mengalokasikan pendapatan mereka, Anda dapat melihat lebih banyak di sini. Manrique, mengingat waktu wirausaha-nya, akan menyisihkan sebagian besar pendapatan untuk menciptakan dana modal bibit untuk proyek-proyek pengusaha dan akan bergerak dengan bus kantor bergerak di mana pun mereka untuk memfasilitasi pekerjaan dan menemui mereka secara pribadi. 

Sebuah inisiatif hebat yang akan menandai sebelum dan sesudah dalam periklanan. Dalam kata-kata Manrique: "Seolah-olah Anda berada di mobil Anda di jalan dan setiap kali Anda melihat iklan untuk poster Anda berpartisipasi dalam keberhasilan publisitas itu dan dengan kemungkinan mendapatkan € 100.000. 

Baca juga artikel saya yang lain nama squeeze page untuk bacaan anda dan menambah wawasan anda.

0 Response to "Versi Spanyol pixelotto lahir: lotopixel.es"

Posting Komentar

wdcfawqafwef